Erabaru.net. Satu peristiwa yang mengerikan telah terjadi di daerah pemancingan ikan yang terletak di utara Saskatchewan, Kanada.

Kejadian yang berhasil direkam ini menunjukkan seekor anjing yang gdiserang oleh serigala raksasa dan ganas!

Dalam video berdurasi 30 detik, dapat dilihat bahwa serigala hitam besar duduk diam sambil mengamati anjing berbulu putih …

Anjing tersebut menggonggong pada serigala itu, tiba-tiba bangkit dan kemudian mengejar anjing itu. Melihat dirinya dikejar dan menjadi target mangsanya, anjing itu menggonggong dengan lebih keras sebelum serigala kembali ke hutan.

Melalui video, Anda dapat melihat seberapa besar ukuran serigala itu. Sekitar 2 meter panjang dan jika dibandingkan dengan ukuran anjing, itu sangat jauh sekali!

Meskipun menjadi sasaran mangsa hewan yang tiga kali lebih besar, anjing ini tidak menunjukkan rasa takut. Anjing itu terus mendekat ke serigala dan menggonggong lebih kuat!

Tapi sayangnya, gerakan berani anjing itu membuat serigala sekali lagi melakukan serangan mendadak ketika anjing itu mendekatinya.

Insiden itu menyebabkan pemilik anjing yang merekam seluruh kejadian menjerit. Anda juga dapat mendengar di akhir video ketika gonggongan anjing mulai berubah menjadi suara menjerit seolah anjing itu kesakitan …

Tidak pasti apa yang terjadi selanjutnya karena video tersebut hanya sampait disitu. Pria itu kemudian mengunggah video di media sosial dan berhasil mengundang berbagai reaksi di kalangan netizen.

Beberapa yang menyatakan merasa ngeri melihat makhluk sebesar itu dan berpikir bahwa hewan itu adalah spesies serigala Canis lupus yang dikenal sebagai timberwolf. Serigala ini dikenal memiliki ukuran besar dan panjang!

(Sumber : Reddit)

Ada juga segelintir netizen yang menganggap serigala adalah jelmaan serigala jadijadian seperti di film Twilight.

Apa pun yang terjadi, semoga anjing itu bisa menyelamatkan diri dari mangsa serigala raksasa tersebut …(yant)

Huge Timber Wolf.

Posted by Mickle Bryan on Thursday, June 14, 2018

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular