Erabaru.net. Cari Google untuk ” Disney Engagements ” dan lihat berapa banyak hasil yang akan muncul. Lamaran di Disneyland terjadi setiap hari di sana. Jesse Tober, 20, memutuskan untuk mengikutinya dan berencana untuk melamar teman laki-lakinya, Kasey Donovan, di depan Istana Cinderella.

Tober dan Donovan, telah berpacaran sejak 2016 ketika Donovan mengikuti Tober secara acak di Twitter karena profilnya berisi lirik lagu Blink 182. Keduanya mengenal satu sama lain melalui Twitter dan berbagi kecintaan mereka pada karakter Disney.

(Foto: Jesse Tober)

Pada bulan Agustus 2016, mereka memutuskan untuk bertemu untuk pertama kalinya. Donovan dari California pergi ke utara New York, kampung halaman Tober, dan mereka mengunjungi Air Terjun Niagara. Setelah itu, Tober bersama dengan Donovan kembali ke California dan mereka mengunjungi Disneyland untuk pertama kalinya bersama-sama.

(Foto: Jesse Tober)

Pada 20 Agustus 2018, Donovan dan Tober kembali ke Disneyland. Kali ini, Tober bermaksud mengajukan lamaran pada Donovan. Dia mulai merancang lamarannya tiga bulan yang lalu dan telah memilih cincin ‘forever’. Ketika tiba di depan istana Cinderella, Tober sudah siap dan bahkan ada yang menunggu untuk merekam momen yang spesial itu.

(Foto: Jesse Tober)

Namun, Tober tidak tahu bahwa Donovan memiliki rencana yang sama. Donovan juga telah merancang untuk melamar Tober selama lebih dari sebulan, dan dia memilih cincin dari koleksi perhiasan Disney Enchanted.

(Foto: Jesse Tober)

Tober memposting video lamaran itu di Twitter-nya dan menjadi viral. Dia terlihat begitu yakin ketika dia membuka kotak cincin untuk melamar Donovan. Tapi sesuatu yang tidak terduga terjadi ketika Donovan membuka tasnya dan mengeluarkan kotak cincin. Donovan tertawa dan mengungkapkan rencananya. Tonton videonya untuk melihat saat yang sangat berharga bagi mereka berdua. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular