Erabaru.net. Beberapa momen indah yang terjadi dalam kehidupan kita biasanya terjadi pada saat-saat yang tidak kita sangka atau secara kebetulan. Bahkan, tanpa harus membuat perencanaan dengan matang untuk memberi kejutan, momen paling berharga akan datang melalui hal yang paling sederhana.

Jadi ketika kupu-kupu kecil berhasil masuk ke area bawah tanah Kebun Binatang Oregon, seekor anjing laut yang menyadari keberadaan kupu-kupu tampaknya tidak mempercayai apa yang dilihatnya.

Anjing laut bernama Rich hidup di dalam kebun binatang. Oleh karena itu, dunianya hanya dikelilingi oleh hal-hal yang akrab seperti manusia dan kehidupan laut lainnya.


Ketika dia melihat ‘teman baru’ datang mengunjungi kebun binatang, Kaya yang lucu ini terlihat sangat bersemangat dan asyik mengamati kupu-kupu tersebut.


Penjaga di kebun binatang yang melihat kejadian luar biasa ini telah merekam semua momen ini dan membagikannya di Twitter dengan judul, “Saat anjing laut melihat kupu-kupu untuk pertama kalinya dalam hidupnya.”

Video segera menjadi viral dan mengundang berbagai reaksi dari netizen. Ini adalah momen yang tak ternilai harganya. Kaya yang imut terlihat seperti anak kecil yang bersemangat melihat sesuatu yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

Matanya mengikuti kemana pun kupu-kupu itu pergi dan begitu juga Segera melepaskan matanya. Pada detik ke- 42 Anda dapat melihat Kaya seolah melambaikan tangan ke teman kecilnya!

Video ini sangat menghibur. Perhatikan reaksi Kaya ketika melihat kupu-kupu untuk pertama kalinya. Mata Kaya terbelalak! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular