Erabaru.net. Untuk merayakan ulang tahun kelahiran Max yan ketujuh, anak ini terlihat sangat bersemangat untuk mengadakan pesta di taman trampolin. Bocah laki-laki dari Houston, Texas ini juga meminta orangtuanya membuat rancangan dan memastikan bahwa acara tersebut hanya dihadiri oleh teman-temannya.

Max telah mengundang 30 teman untuk merayakan perayaan itu. Namun, sesuatu yang membuat hampa telah terjadi …

Menurut ibunya, Susann, mereka sangat kecewa karena tidak ada keluarga yang memberi tahu bahwa mereka tidak dapat menghadiri pesta. Hanya satu anak muncul pada hari itu dan ini membuat Max sangat sedih dan pilu.

Jadi, sebagai seorang ibu, Susann pasti ingin anaknya bahagia. Jadi, Susann telah menghubungi sebuah stasiun radio lokal The Buzz dan mengutarakan tentang pentingnya menginformasikan pada tuan rumah jika tidak dapat menghadiri suatu acara.

Jika Susann mengetahuinya dengan lebih awal, dia pasti akan menjadi lebih siap untuk memberitahu hal yang sebenarnya kepada Max dan tidak hanya menunggu para tamu di sebuah ruangan yang kosong …

Ketika pesan tersebut disiarkan di radio, seorang pendengar bernama Brandi Coatsworth yang sedang mendengarkan penyiar radio membacakan pesan itu terbesit untuk menghubungi Susann dan ingin membuat acara hari jadi Max lebih meriah dari apa yang diharapkannya!

Brandi bekerja di sebuah organisasi yang dikenal sebagai Houston Cosplay for Charity. Di sana, mereka akan menggunakan kostum pahlawan terkenal untuk menyenangkan setiap individu tanpa memandang batas usia.

“Siapa pun yang tahu Max akan merasa bersimpati dengannya. Max adalah anak yang sangat baik. Ketika radio mengirim email dari Brandi, saya di udara. Saya tidak tahu hal seperti ini bisa terjadi, “kata Susann.

Dengan demikian, Susann berencana mengadakan perayaan ulang tahun Max yang kedua. Tapi kali ini, dijamin akan lebih hidup dan mengejutkan karena acara ini akan dihadiri oleh pahlawan super terkenal!

Begitu Max memasuki ruang pesta, reaksi yang dia tunjukkan benar-benar tak ternilai! Semua karakter favorit Max hadir untuk merayakan pesta termasuk Wonder Woman, Batman dan Captain America!

Mereka memberi salam khusus, pelukan dan hang ketika Max memotong kue. Hari itu adalah hari paling bahagia bagi Max jadi dia tidak berhenti tersenyum.

“Ketika Brandi dan Houston Cosplay for Charity bersedia datang tanpa ragu untuk memastikan Max mendapat ucapan selamat ulang tahun terbaik benar-benar menyenangkan hati saya. Hanya terima kasih saja tidak cukup. “

Sementara itu bagi Brandi, melihat senyum seorang anak adalah alasan utama mengapa Houston Cosplay for Charity ingin membantu.

“Hanya butuh satu detik untuk mengubah hidup seseorang. Melihat kebahagiaan sejati di wajahnya adalah alasan mengapa kita ingin melakukan ini dan itu benar-benar menyentuh hati kita ketika kita melihat seorang anak yang baik merasa bahagia. Sedikit waktu untuk melakukan sesuatu yang istimewa dapat berdampak besar pada kehidupan individu, “kata Brandi. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular