Erabaru.net. Membawa pulang hewan peliharaan berarti Anda menerima tanggung jawab atas kesejahteraan, kebahagiaan, dan kebutuhannya. Kebanyakan pemilik hewan mengambil janji ini dengan serius – tetapi sayangnya, ada beberapa yang tidak.

Seperti halnya untuk anak anjing yang malang dari Medellín, Kolombia ini. Orang-orang asing menyaksikan dengan pilu ketika dia dibuang seperti sampah di luar pasar pinggir jalan yang sibuk.

Cesar A. Bedoya, seorang wartawan dari Kolombia, adalah orang yang memposting klip tragis itu secara online.

Dia menyaksikan pemandangan yang sangat memilukan saat pasangan yang mengendarai sepeda motor di depannya menjatuhkan anjing mereka di jalanan dan mencoba melaju. Tapi, karena lalu lintas di sekitar pasar, anjing itu bisa mengejar mereka dan terus mencoba melompat di pangkuan mereka.

Cesar telah mengidentifikasi area di mana peristiwa mengerikan ini terjadi dan memasukkan nomor plat di videonya untuk pihak berwenang.

Dia menulis di Twitter:

“Diduga, dua orang dengan sepeda motor meninggalkan seekor anjing di daerah Robledo-Pilarica.”

Cesar merekam saat anjing itu berlari berkelok-kelok melewati arus lalu lintas yang berbahaya mencoba untuk kembali ke pemiliknya. Tapi, sudah mencoba dengan sekuat tenaga, pemiliknya tidak membiarkan anjing itu kembali ke sepeda motor mereka. Mereka mendorongnya lagi dan lagi.

Jelas, apa yang mereka perbuat: mereka akan menjadi orang-orang yang menjijikkan dengan meninggalkan anjing mereka lapar, ketakutan dan sendirian di sisi jalan.

Sayangnya, Cesar tidak bisa sampai ke anjing pada waktunya dan tidak tahu apakah dia berhasil keluar dari situasi dengan aman.

Setelah memposting klip online, orang-orang dengan cepat memberikan pendapat pribadi mereka . Beberapa pengguna tidak dapat mempercayai mata mereka sementara yang lain mencoba menjelaskan kemungkinan selain meninggalkannya.

Tidak peduli alasannya, kita seharusnya tidak pernah meninggalkan binatang di tengah jalan. Bahkan jika itu bukan hewan peliharaan kita, kita dapat meluangkan waktu untuk memastikannya aman.

Namun, sudah jelas pemilik kejam itu tidak mau lagi merawat anjing mereka. Kita hanya bisa berdoa seseorang menemukan anjing manis ini dan memberikannya cinta yang sangat dibutuhkannya.

Tonton pengejaran yang memilukan dalam video di bawah ini. Hewan peliharaan kita layak mendapatkan yang terbaik. Bukan jenis perawatan yang mengerikan ini.(yant)

Sumber: sharetap.it

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular