Erabaru.net. Satu peristiwa kebakaran terjadi saat pengambilan gambar film untuk penayangan Tahun Baru Imlek 2019 di Bandar Bukit Puchong pada hari Senin, 17 September lalu, yang mengakibatkan 31 aktor dan kru terluka.

Dalam kejadian kira-kira jam 7 pagi, produksi film “Amazing Spring” sedang merekam adegan kebakaran ketika tiba-tiba api berkobar dan menyabar para pemain film dan kru.

(Foto: China Press)

Para pemain dan kru yang berada di lokasi syuting disambar api setelah bensin yang dituangkan ke dalam sebuah rumah kayu di dekatnya yang mengalami penguapan di udara.

Juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan mengatakan kepada The Star, “Proses penguapan itu juga mengenai pakaian para pemain, dan ketika api menyala dan bensin di tangkan ke atas rumah kayu, pakaian mereka juga turut terkena api.”

(Foto: Lianhe Wanbao / Facebook)

Nasib mereka baik ketika petugas pemadam kebakaran yang sedang bertugas dan berada di tempat kejadian sebagai tindakan pencegahan di tempat adegan kebakaran tersebut, segera bertindak denggan cepat pada korban.

Semua pihak yang terlibat dalam pembuatan film telah diinformasikan akan adegan kebakaran itu oleh kru syuting dan mereka semua dipastikan berada pada jarak yang aman, tetapi tidak diduga curahan bensin itu berubah menjadi proses penguapan sehingga menyambar dan menjalarr dengan cepat ke tanah ketika api menyala.

(Foto: China Press)

Dalam kejadian itu 31 pemain film dan kru cidera karena sesak nafas dan terbakar dalam insiden kebakaran tersebut dibawa ke Sunway Medical Centre untuk perawatan lebih lanjut.

Di antara aktor yang terluka adalah aktris Hong Kong berusia 59 tahun, Sharon Yeung Pan-pan, aktris Malaysia, Joey Leong, 24 tahun, dan aktor Malaysia Cedric Loo, 30.

(Foto: China Press)

Kepala Departemen Kecelakaan dan Darurat pusat medis berkenaan, Dr Seow Vei Ken memberitahu China Press, aktris Sharon Yeung mengalami 7 persen luka bakar tingkat dua di muka, tangan kanan dan kedua kakinya. Sementara itu, aktris Joey Leong menderita 5 persen luka bakar di kedua kakinya.

Menurut Dr Seow, semua korban akan membutuhkan setidaknya tiga minggu untuk pulih.

Sementara itu, aktor Hong Kong, Law Kar-ying, 70, dilaporkan tidak mengalami cedera dan di kabarkan kembali ke Hong Kong.(yant)

杨盼盼拍火灾戏出意外 7%二度烧伤

【晚报e乐】香港80年代著名打星,60岁的资深女星杨盼盼昨天在马来西亚拍火灾戏,火势失控,导致她7%二度烧伤,包括脸部和手脚!据电影监制林德荣昨晚公布的伤者名单,共有31名演员在这次意外中受伤,其中两名演员还在加护病房治疗中。http://bit.ly/2NQd3Fm(《大地回春》监制林德荣提供视频)

Posted by Lianhe Wanbao 联合晚报 on Tuesday, September 18, 2018

Sumberr: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular