Erabaru.net. Ada beberapa tempat dalam kehidupan yang Anda sukai dan tidak pernah ingin meninggalkannya.

Pikirkan kembali ke kursi santai favorit Anda, handuk super lembut atau bahkan celana olahraga ketat.

Tidak peduli apa barang itu atau di mana Anda dapat menemukannya, cara itu membuat kita merasakan hal yang sama. Kita ingin tinggal disana selamanya dan menikmati setiap detik.

Itulah seperti yang dirasakan oleh anjing manis bernama Nacho ketika dia melompat ke mobil tuannya. Tetapi di sanalah dia duduk dan berbaring yang membuat Heboh semuanya.

Ketika tuannya, Jillian Harris, menyuruh anjing keluarga Nacho ke mobil untuk menjalankan beberapa tugas bersamanya, dia tidak tahu bahwa anjing itu akan menunjuk satu tempat aneh sebagai miliknya.

Bukannya duduk di dalam bagasi atau beristirahat dengan damai di seberang bangku belakang, Nacho mengetahui bahwa Leo, saudara laki-lakinya yang masih kecil, memiliki tempat terbaik di dalam mobil.

Setelah berputar-putar di kursi mobil balita selama beberapa detik, Nacho duduk dan menolak untuk bergerak. Dia cukup senang disana, terima kasih banyak!

Tuannya tidak bisa berhenti tertawa saat Nacho duduk bahagia di tempat putranya. Apa yang dipikirkan anjing itu?

Satu-satunya kesimpulan logis yang Jillian bisa buat adalah bahwa Nacho mengira dia adalah manusia juga! Dengan melihat hal-hal di sini, dia mungkin tidak terlalu jauh!

Coba intip tempat duduk Nacho yang konyol di videonya.

Apakah anjing Anda melakukan hal-hal aneh seperti manusia? Kita semua memiliki anjing yang perilakunya sedikit aneh!

Untungnya, Jillian mengeluarkan kamera dan siap menangkap kejenakaan Nacho yang konyol. Kita semua harus sadar seperti dia dengan kameranya! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular