Erabaru.net. Bukan seolah-olah kita membutuhkan lebih banyak alasan untuk mencintai anjing, tetapi video anjing terapi ini yang menghibur pemiliknya dalam kesusahan sudah cukup untuk membuat kita untuk pergi ke penampungan hewan setempat.

Amber Oliver dari Massachusetts adalah pelatih anjing profesional dan ini adalah anjing Pendukungannya, Oakley.

Saya tidak perlu memberitahu Anda dua kali bahwa Oakley adalah anak yang sangat baik. Amber telah melatih Oakley yang berusia lima tahun untuk mengenali perubahan suhu tubuhnya, pernapasan, dan detak jantungnya yang semuanya merupakan tanda-tanda serangan panik yang akan datang.

Baru-baru ini, di Bandara Cincinnati dan Northern Kentucky International, Amber mulai merasa ada masalah. Seorang melihat kejadian merekam Oakley yang melompat untuk menyelamatkan pemiliknya tercinta. Ketika Amber mulai tertekan, Oakley segera duduk dan mulai menghiburnya.

Dukungan anjing, Oakley, mengenali kapan pemiliknya mengalami serangan panik

Oakley membantu saya setiap hari. Oakley selalu mengamati dan memperhatikan saya, memastikan untuk membantu saya kapanpun dibutuhkan.

Anjing dilatih untuk pekerjaan pendukung dan sebagai hewan layanan untuk anggota masyarakat yang sangat istimewa. Hewan layanan digunakan sebagai anjing pemandu untuk orang buta, dukungan untuk veteran dengan PTSD, dan dapat memperingatkan pemiliknya tentang masalah kesehatan yang akan datang seperti kejang dan terendah diabetes. Secara keseluruhan, mereka adalah hewan yang luar biasa cerdas.

Anjing pendukung ini telah lebih diminati sejak meningkatnya peluncuran di sekolah. Anjing-anjing pendukung ini telah dibawa ke sekolah-sekolah untuk membantu para siswa menghadapi pengalaman traumatis.

Setelah insiden mengerikan di Marjory Stoneman Douglas High School di Florida tahun ini, LCC K-9 Comfort Dogs menggelar anjing ke sekolah. Golden retriever yang terlatih dalam seni empati dikirim untuk membantu para siswa dengan proses penyembuhan.

Tetapi bukan hanya Oakley yang membuat perbedaan dalam kehidupan orang-orang
Dan itu bukan hanya hewan terlatih yang terampil dalam berempati dengan manusia. Foto jenis anjing corgi menjadi viral awal tahun ini untuk semua alasan yang benar.

Ketika Cora, jenis anjing corgi melihat seorang pria yang lebih tua di bandara terisak-isak, anjing manis itu berjalan ke arah pria itu dan duduk di dekat kakinya.

Dia tahu bahwa dia tidak bisa berbuat banyak untuk membantu, tetapi setidaknya dia bisa ada untuknya.

Berkat kemampuan alamiahnya, Cora telah dilatih sebagai anjing terapi.

Saya pikir aman untuk mengatakan bahwa semua anjing itu mengagumkan, tetapi hewan istimewa ini yang mendedikasikan hidup mereka untuk membantu kami, pantas untuk merayakan setiap hari. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular