Erabaru.net. Anjing adalah teman yang baik bagi manusia. Selain kucing, anjing termasuk binatang yang sangat dekat di hati kita. Mereka dapat merasakan ‘suasana hati’ dari tuannya baik saat sedang gembira, kecewa, sedih dan sebagainya.

Apa yang paling menarik adalah bahwa mereka akan tetap setia berada bersama kita tidak peduli saat waktu susah atau senang. Jadi, anjing memang mendpat tempat di hati manusia.

Ada juga individu yang menganggap anjing peliharaan mereka tidak ubahnya seperti anak-anak mereka sendiri atau teman baik.

Ketika diperlakukan seperti anak-anak mereka, maka mereka akan menjadi manja dan perilaku mereka sudah pasti akan ingin mendapat perhatian penuh oleh ‘orangtua’ mereka seperti yang terjadi pada anjing dalam rekaman video ini.

Melalui video singkat ini kita dapat melihat anjing duduk di kursi penumpang depan saat mobil dikendarai oleh ‘ayahnya’.

Meskipun ayahnya mengemudi, anjing itu ingin memegang salah satu tangan ayahnya. Dia menarik tangan kanan ayahnya dan kemudian melihat ke belakang dengan senyum. Memang lucu! Apa pendapat Anda tentang video ini?(yant)

Dog Grabs Dad’s Hand When They’re In The Car Together

This dog has to hold his dad’s hand in the car ❤️

Posted by The Dodo on Tuesday, August 28, 2018

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular