Erabaru.net. Nyamuk dapat mengubah setiap barbeque musim panas menjadi mimpi buruk di luar ruangan dalam hitungan menit. Anda sudah mencoba semprotan anti nyamuk, lilin dan sebagainya, tetapi tidak ada yang berfungsi dengan baik. Tapi coba dengan cara yang satu ini.

Menggunakan barang-barang rumah tangga sehari-hari, pria ini menunjukkan cara yang mudah dan efektif untuk menjebak nyamuk yang menjengkelkan. Yang Anda butuhkan hanyalah botol plastik bekas2 liter, pisau bergerigi, gula merah, air hangat, dan ragi!

Dia mulai dengan mengambil pisaudan memotong sepertiga atas botol plastik dua liter.

Lalu dia memasukkan seperempat cangkir gula cokelat diikuti dengan satu cangkir penuh air hangat ke dalam potongan botol bagian bawh.

Terakhir dia menambahkan seperempat sendok teh ragi. Ramuan yang tak menarik ini akan memikat dan menarik nyamuk masuk ke dalam. Dia kemudian mengambil bagian atas botol sebagai penutup dengan cara menempakan secara berbalik.

Nyamuk tertarik dengan campuran yang berbau manis dan kemudian terperangkap di dalamnya. Solusi mudah ini dapat diterapkan di mana saja, baik di luar di teras Anda, di kegiatan olahraga luar ruangan, atau saat berkemah di mana nyamuk terutama suka mengintai di sekitar perkemahan.

Ide yang pratkits dan sederhana dengan bahan yang Anda butuhkan sudah ada di sekitar rumah Anda!

Cobalah sendiri dengan menyaksikan pada video di bawah ini. Setelah Anda mencobanya, bagikan artikel ini dengan teman Anda!(yant)

Sumber: sharetap.it

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular