Erabaru.net. Ketika Anda memiliki salah satu anjing yang melompat gembira saat mereka mendengar kata “waktunya mandi”, maka kami acungkan dua jempol untuk Anda.

Membawa anjing apa pun untuk masuk ke bak mandi untuk mandi adalah urusan yang rumit, jadi dapatkah Anda membayangkan seperti apa rasanya bagi orang-orang yang anjingnya berbobot 100 pon?

Dari detik pertama video itu, terbukti bahwa anjing ini tidak – kita ulangi, TIDAK – ingin mandi.

Anda mengerti itu,? TIDAK. MANDI! Dane muda yang besar berusaha sekuat tenaga untuk menyembunyikan tubuhnya yang besar. Dia berjuang untuk menghindari waktu mandi yang dia takuti, tetapi tampaknya tidak berhasil.

Pemiliknya resor membawa anjing besar ke kamar mandi, tetapi beratnya 100 pon. Jadi dia menjatuhkannya ke lantai dan mencoba mendorongnya sebagai gantinya. “Goooood giiiiirl” teriakannya, seperti itu akan sangat membantunya.

Tepat ketika kami berpikir bahwa memujinya berhasil dan mereka sampai di bak mandi,

anjing itu bergoyang-goyang di antara kaki pemiliknya dan segera kembali ke kamar tidur untuk bersembunyi. Bung, anak anjing ini tidak mau mandi!

Namun, dia bau dan mandi dalam keadaan teratur, jadi satu kali kemudian dia mengakui kekalahan dan duduk di bak mandi seperti gadis yang baik.

Tetapi ketika tuanya mencoba untuk memaksa anjing itu berjabat tangan, dia melihat kemana-mana tetapi di tangannya menawarkan. Berjabat tangan.

Setelah keributan ini, kami sangat berharap hubungan mereka pulih. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular