Erabaru.net. Kehilangan pendamping itu sulit; bahkan lebih sulit lagi ketika teman yang telah bersama selama beberapa dekade. Kesedihan dapat melumpuhkan dan dapat menyebabkan depresi, itulah sebabnya keluarga yang penuh kasih ini membantu kakek mereka yang bersedih mengatasi kesepiannya dengan sedikit bantuan dari teman baru yang kecil.

Seorang kakek di Belgia, yang berduka untuk istrinya setelah 65 tahun hidup bersama, meneteskan air mata ketika keluarganya membawakannya seekor anak anjing baru.

Dalam waktu empat bulan, kakek Davy Vanhaesendonck kehilangan istrinya karena sakit dan juga anjingnya.

Kakek Francois bertemu Nenek Jeanne pada tahun 1949. Keduanya telah memiliki cinta seumur hidup, sesuatu yang kebanyakan orang hanya bisa memimpikannya!

Tetapi setelah enam setengah dekade hidup bersama, Jeanne meninggal, pada usia 85 tahun, dan tiba-tiba Francois sendirian. Hanya empat bulan kemudian, Kakek Francois terpukul dan patah hati dengan yang lain puncaknya membuatnya dengan harapan hampa untuk hidup.

Keluarganya menyadari semangat yang semakin berkurang di kakek mereka. Dia bahkan tidak akan keluar untuk bersosialisasi.

Hadiah menyentuh, yang diharapkan keluarga akan meringankan kesepiannya, membanjiri dirinya dengan emosi. Sulit untuk tidak sedikit menangis melihat kakek ini bertemu dengan teman barunya.

Kedua cucu dan cucunya yang lain telah berkumpul bersama untuk mempersembahkan kepada kakek mereka dengan anak anjing barunya, yang mana Lisa, cucu buyutnya, memilih khusus untuknya. Sang kakek tidak bisa menahan air matanya dan kami mondar-mandir di sini bersamanya. Di mana tisu itu?

Davy mengatakan: “Setelah perkawinan 63 tahun bersama, nenek meninggal pada 26 Juli 2014 setelah penyakit yang pendek namun intens. Kakek juga kehilangan anjingnya 4 bulan kemudian. Untuk memberinya energi dan keberanian untuk melanjutkan hidupnya … Kami memberinya hadiah ini. Momen penuh dengan haru! ”

Banyak yang meragukan tentang kemampuan Kakek Francois untuk merawat teman baru. Davy segera meyakinkan dunia bahwa keluarganya mengunjungi kakek mereka setiap hari untuk membantunya, meskipun, tambahnya, Francois adalah orang yang sangat mandiri.

Dia membiarkan anak anjing itu bermain di taman sepanjang waktu dan dia masih berusaha membawanya berjalan-jalan setiap hari.

Hewan peliharaan adalah makhluk luar biasa yang menerangi hidup kita. Anjing adalah salah satu hewan peliharaan yang cenderung membuat kita merasa lebih baik ketika kita merasa kurang baik.

Mereka adalah makhluk yang penuh kasih dan setia sehingga tidak mengherankan jika mereka dianggap sebagai salah satu sahabat manusia terbesar.

Tentu, mereka bisa menjadi banyak kerja keras untuk meningkatkan, beberapa orang mungkin mengatakan itu hampir seperti membesarkan anak sendiri, tetapi tantangan itu sangat berat dibanding sisi positifnya.

Menerima seekor anjing dapat menjadi saat yang membahagiakan dan menakjubkan dalam hidup satu orang seperti yang terlihat persis seperti di sini di video ini.

Seorang ayah menangis ketika anak-anaknya mengejutkannya dengan anak anjing baru bernama Piper. Dia tampaknya sangat mencintai anjing itu. Tentunya dia akan menjadi pemilik terbaik yang pernah ada untuk anjing ini! Mereka berdua pasti akan bahagia bersama! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular