Erabaru.net. Menikahi seseorang yang telah mempunyai anak adalah pandangan yang menakutkan. Bukan saja Anda bersumpah untuk mencintai pasangan Anda selama sisa hidup Anda, tetapi juga anak mereka. Dalam suasana suka dan duka, Anda seharusnya ada di sana untuk keduanya.

Jadi ketika Katie Hild menulis janji pernikahannya, dia tahu dia harus membuat janji-janji yang sangat serius untuk calon suami (Jeremy), putranya (Landon), dan ibu dan ayah tirinya (Casey dan Tyler) . Keluarga mereka akan menjadi keluarga campuran, dan mereka semua perlu berada di sini bersama.

Bukanya menghindar dari ibu dan ayah tiri Landon, Katie mengundang mereka ke pesta pernikahan dan menulis janji khusus untuk menunjukkan kepada mereka betapa dia menghargai cinta dan dukungan mereka.

Menjadi orangtua banyak tantangan, tetapi mereka semua tetap memikirkan kepentingan Landon dan bekerja sama. Katie akan menjadi bagian utuh dari keluarga dan itu adalah sesuatu yang dia tidak anggap enteng.

Setelah mengucapkan sumpah kepada Jeremy, Katie berpaling ke Casey dan Tyler dan memulai mengucapkan satu set janji tambahan yang emosional kepada orang-orang yang akan dibesarkan bersama selama sisa hidupnya.

Dibutuhkan wanita tanpa pamrih untuk mengalihkan perhatian dari dirinya sendiri ke mantan suaminya pada hari pernikahannya, tetapi Katie melakukannya tanpa ragu-ragu.

Ini adalah saat-saat paling berkesan dalam hidupnya dan dia tahu betapa pentingnya melibatkan Casey dan Tyler. Begitu sumpahnya kepada mereka selesai, Katie mengalihkan perhatian ke Landon.

(Facebook/Love What Matters)

Sambil berjongkok untuk menyesuaikannya, Katie berjanji untuk menjaganya dan mencintainya selama sisa hidupnya. Dia berjanji bahwa dia akan menjadi sahabat dan orang kepercayaannya selama beberapa dekade ke depan, dan juga untuk membesarkannya bahkan ketika dia tidak menyukainya. Landon akan menjadi putranya dan itu bukan sesuatu yang dianggap enteng.

Saat Katie menyelesaikan sumpahnya, para tamu menangis tersedu-sedu. Ini adalah janji pernikahan yang paling positif dan inklusif yang pernah ada dan mereka harus menyaksikan semuanya secara langsung.

Dengan melihat berbagai hal, Katie, Jeremy, Landon, Casey, dan Tyler akan memiliki masa depan yang bahagia di depan mereka. bukanya membiarkan masalah hubungan yang pernah rusak itu meruntuhkan mereka. Orang-orang dewasa muda ini melakukan hal-hal dengan cara yang benar! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds