Erabaru.net. Alis mata perlu dirawat, seperti yang kita semua tahu berdandan adalah bagian dari wajah kita yang membantu menentukan penampilan kita dan membuat kita terlihat jauh lebih muda.

Jika alis Anda tebal dan memiliki bentuk yang sempurna, Anda akan terlihat jauh lebih menarik daripada jika Anda memiliki alis yang lebih tipis. Mereka adalah ekspresi wajah kita yang paling penting ketika mereka membingkai mata kita. Mereka adalah kecantikan yang paling berharga.

Dalam artikel ini kami akan memberi tahu Anda bagaimana membuat alis mata terlihat cantik dan tumbuh sehat di musim mode “alis tebal” ini.

Minyak kelapa dan kulit lemon

Mencampur minyak kelapa dengan lemon adalah obat terkenal untuk pertumbuhan alis mata. Dalam gelas, masukan 1/4 cangkir minyak kelapa dan kulit lemon. Biarkan selama dua minggu di tempat yang sejuk dan kering. Setelah itu rendam sedikit kapas dan aplikasikan di area alis mata saat malam sebelum tidur dan biarkan semalaman, cuci muka keesokan harinya. Hindari kontak dengan Matahari, dapat menyebabkan iritasi di area tersebut.

(Foto: pixabay.com)

Lidah buaya

Menerapkan gel lidah buaya pada alis membantu Anda menstimulasi pertumbuhannya. Selain itu, manfaat lidah buaya sangat banyak untuk kulit.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik gunakan daun segar, karena kandungan khasiatnya masih lengkap.

(Perfecto.guru)

Vaseline dan minyak jarak

Perawatan sederhana ini memiliki kualitas pelembab yang menarik yang membantu meningkatkan sirkulasi di area alis mata.

Campur 1 sendok makan Vaseline (15 gr) dan 2 sendok makan minyak jarak (30 gr). Masukkan panaskan Vaseline ke dalam bain-marie dan campurkan dengan minyak jarak. Tunggu hingga mencapai suhu yang dapat aman untuk kulit dan terapkan pada alis. Ulangi penggunaannya setiap malam.

(Foto: pixabay.com)

Bawang merah

Bawang memiliki kandungan sulfur yang tinggi. Mineral ini merupakan bahan penting untuk pertumbuhan alis mata. Untuk menggunakannya, Anda harus menghancurkan bawang kecil dan menerapkan jus yang Anda dapatkan dengan sedikit kapas. Biarkan selama dua jam, setelah itu bilas dengan banyak air hangat.

Susu

Susu kaya vitamin dan protein yang memberikan akar rambut dengan pertumbuhan lebih cepat.

Rendam bola kapas dalam susu lalu oleskan dengan lembut di area alis mata, pada malam hari, biarkan semalaman. Bilas di pagi hari dengan banyak air.

Perawatan kecantikan ini bersifat informatif dan tidak dimaksudkan untuk menggantikan konsultasi dengan seorang profesional.(yant)

Sumber: bles.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular