Erabaru.net. Lagu “Low” dari Flo Rida adalah salah satu kesulitan yang tidak bisa Anda lakukan selain menari. Itu muncul di radio dan kemudian BAM!

Anda menggerakan beberapa bagian dari tubuhnya ke irama. Tanyalah Jaxon Rose yang menggemaskan, dia tahu lagunya dengan baik!

Ketika gembala Jerman yang manis ini pertama kali diperkenalkan pada lagu oleh pemiliknya, Stephanie Walton, dia tahu itu adalah lagu hip-hop yang mereka berdua bisa nikmati

Dalam video ini, Walton menempatkan lagu itu dan dengan “bantuannya,” Jaxon mulai menari. Dia duduk di kursi penumpang, seperti olahraga yang bagus, dan “menggerakkan” telinganya sesuai irama lagu.

Tentu saja, setelah menontonnya, Anda menyadari itu bukan Jaxon “menggerakkan” telinganya tetapi trik kamera yang cerdas.

Tapi tetap saja, seluruh pertunjukan itu benar-benar lucu. Ditambah lagi, telinga itu sangat lucu!

Video itu bahkan menghasilkan bayaran dan perjalanan jaxon dari kampung halaman mereka di Marion, Indiana ke LA untuk tampil di televisi khusus. Sangat keren, ya?

Jaxson Rose bahkan dinominasikan untuk penghargaan Golden Bone dalam kategori video bakat Anjing Teraneh dari televisi khusus.

Video itu juga ditampilkan di Good Morning America dan Jaxon Rose harus bertemu Betty White! Wowzers! Itu satu anjing yang beruntung.

Dia pasti dihargai karena menjadi olahraga yang baik untuk kesenangan kita. Jika Anda belum melihat videonya, maka Anda akan setuju itu luar biasa! Jika sudah, tonton lagi. Itu akan membuat Anda tersenyum . (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular