Erabaru.net. Ketika sebuah keluarga dengan Whippet menggemaskan bernama Skylar pergi berlibur, mereka mulai mencari penjaga hewan peliharaan yang baik untuk anak mereka yang berharga.

Untungnya, keluarga menemukan penjaga hewan peliharaan yang sempurna untuk Skylar: seorang pria bernama James Liakos. James dan Skylar langsung akrab, dan keduanya bersenang-senang bersama sementara keluarga Skylar pergi.

Ketika dia sedang berpangku tangan, James mengumpulkan video petualangannya dan petualangan Skylar yang disebut “Kisah Anjing Whippet yang Lucu: Sahabat Terbaik”

James memotong videonya yang lucu menjadi beberapa bagian. Di bagian pertama, James dan Skylar berlatih dengan bola dan tali yoga.

Source: YouTube Screenshot

Kemudian, James dan Skylar berlari di sekitar halaman belakang Skylar, bermain frisbee. Video ini menampilkan cuplikan sorotan dari tangkapan frisbee Skylar yang mengesankan.

Source: YouTube Screenshot

Setelah semua itu berjalan di halaman belakang, Skylar tentu saja lelah. Jadi di bagian selanjutnya dari video, Skylar mengambil tidur siang yang memang layak.

Setelah beristirahat, Skylar dan James kembali duduk santai. Dalam bagian berjudul “The Love,” Skylar menunjukkan betapa dia peduli pada James dengan menjilati dia terus menerus!

Source: YouTube Screenshot

Seperti dalam film yang bagus, ada berbagai emosi yang ditampilkan dalam “Kisah Anjing Whippet Lucu.”

Dalam “The Sadness,” Skylar marah karena dia merindukan pemiliknya. James menghibur Skylar dan meyakinkannya bahwa orang tuanya akan segera kembali.

Source: YouTube Screenshot

Setelah Skylar merasa lebih baik, dia dan James melanjutkan petualangan mereka.

Mereka pergi berjalan-jalan di sekitar lingkungan, menghabiskan waktu nongkrong di danau setempat, dan bermain-main di rumah. James menemukan banyak cara berbeda untuk menghibur Skylar, dan Skylar jelas senang berada bersama James.

Video berakhir dengan gulungan blooper lucu yang menunjukkan beberapa disensor, termasuk beberapa kecelakaan lucu frisbee. James juga mengungkapkan bahwa Skylar kadang terbawa dengan jilatannya.

Source: YouTube Screenshot

Video yang menggemaskan ini menunjukkan betapa Skylar dan James senang berkumpul bersama. Kami yakin pemilik Skylar mengundang James untuk duduk-duduk saat berikutnya mereka pergi berlibur! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular