Erabaru.net. “Saya duduk di sana, melakukan semua tagihan saya, dan tiba-tiba saya mendengar ‘quack quack’ ini,” kata seorang pria.

Seorang pria Washington melihat tambahan baru ke rumahnya di Danau John Sam baru-baru ini.

“Saya sedang duduk di sana, mengerjakan semua tagihan saya, dengan semua folder file ini ditata, mengerjakan komputer saya,” kata James Prettyman kepada The Dodo, “dan tiba-tiba saya mendengar‘ quack quack. ‘”

(James Prettyman)

Dia melihat ke atas meja kopi, di mana setumpuk majalah di atasnya dengan Better Homes & Gardens tergeletak, dan melihat seluruh keluarga bebek hanya duduk di sana.

Apakah kehadiran bebek-bebek itu merupakan peningkatan pada ruangan itu sulit untuk dikatakan – sementara mereka tentu saja merasakan perasaan di ruangan, mereka jelas tidak termasuk di sana.

(James Prettyman)

Prettyman merekam keluarga berbulu ketika dia bangun dan mencoba untuk mengantar mereka keluar dari pintu depan yang terbuka, di mana mereka membiarkan diri mereka masuk.

Bebek itu punya sesuatu yang lain dalam pikirannya.

(James Prettyman)

Sang induk bebek berbelok ke kiri, dan tujuh anaknya mengikutinya ke lorong menuju dapur dan kemudian ke ruang makan, berkicau satu sama lain sepanjang jalan.

Kemudian, melihat pintu kaca geser terbuka menuju halaman belakang yang cerah, mereka mengira mereka akan pergi.

Mereka berkelok-kelok ke geladak melompat ke jalan, dan berjalan melintasi halaman.

Anak-anak bebek itu cukup kecil menyelipkan melalui celah kecil di antara pagar dan gerbang, membuat induk bebek itu terpisah sejenak, jadi Prettyman membantunya keluar dengan pelan, membuka pintu untuknya.

Sang induk bebek keluar, menjulurkan kepalanya tinggi-tinggi, dan bergabung dengan anak-anaknya di dermaga.

(James Prettyman)

“Berapa banyak peluang yang Anda miliki untuk menemukan makhluk yang datang melalui rumah Anda?” Tom Prettyman, ayah James, mengatakan kepada The Dodo. “Sangat keren dia merekam semuanya.” (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular