Erabaru.net. Matt Cobrink adalah seorang pria dengan sindrom down berusia 53 tahun. Matt telah tinggal bersama ayahnya, Malcolm Cobrink, sepanjang hidupnya, dan keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat. Ketika Matt mendapat kesempatan untuk pergi ke rumah kakaknya di New York City, dia senang meskipun dia tidak pernah menghabiskan waktu jauh dari ayahnya sebelumnya.

sindrom down
(Foto: Marcy Cobrink Mayer / Facebook)

Matt pergi ke New York City untuk melihat pemain baseball favoritnya, Aaron Judge dari New York Yankees. Dia menghabiskan lima hari berjalan-jalan bersama keluarganya, tetapi pada akhirnya dia siap untuk pulang dan bertemu dengan ayahnya lagi!

Ketika hari untuk kembali ke rumah tiba, kakak Matt, Marcy, tahu dia adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh Matt dengan penuh emosi.

(Foto: Marcy Cobrink Mayer / Facebook)

“Saya tahu bahwa adik saya dan ayah sangat dekat, dan saya tahu bahwa setelah lima hari, adik saya pasti akan merindukan Malcolm,” jelas Marcy. “Mereka tidak pernah berpisah selama lima hari!”

Ketika Matt turun tangga eskalator di bandara, Marcy mulai merekam video. Anda dapat melihat Matt saat turun, matanya hanya menatap Malcolm sepanjang waktu. Begitu dia turun dan mulailah momen yang penuh dengan emosional!

(Foto: Marcy Cobrink Mayer / Facebook)

Matt tidak sabar untuk memberi Malcolm ciuman!

(Foto: Marcy Cobrink Mayer / Facebook)

Marcy mengatakan dia tidak terkejut dengan reaksi emosional Matt.

(Foto: Marcy Cobrink Mayer / Facebook)

Setelah Marcy berbagi video tentang rekasi yang penuh emosi Matt di Facebook, itu menjadi viral dengan jutaan penayangan. Hal berikutnya yang dia tahu, Marcy menerima pesan manis dari banyak orang yang tersentuh oleh video itu.

(Foto: Marcy Cobrink Mayer / Facebook)

Marcy dan keluarganya berharap bahwa video seperti itu akan membantu menghilangkan stigma yang masih ada pada orang tentang sindrom down. Dalam pengalamannya, orang dengan sindrom down cenderung lebih penyayang daripada orang normal.

(Foto: Marcy Cobrink Mayer / Facebook)

Video ini adalah contoh cinta yang sebenarnya, tanpa syarat dan tanpa akhir yang kita semua inginkan dalam hidup. (yant)

Follow Uncle Jesse on IG for more love and laughs. @unclejessesworldHomecoming doesn’t get better than this. I think my brother missed my father after 5 days in NYC with my sister. ❤️✈️🤗⚾️

Posted by Marcy Cobrink Mayer on Monday, August 13, 2018

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds