Erabaru.net. Orangtua tidak boleh karena tugas sehari-hari dan kendala waktu sebagai penghalang untuk meluangkan waktu berkualitas bersama anak-anaknya. Untuk memastikan bahwa setiap anggota keluarga dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama, orangtua perlu membuat perencanaan yang efektif sehingga kegiatannya menyenangkan.

Seperti dalam video ini, seorang ayah tampaknya menghabiskan waktu berharga bersama putrinya. Dia terlihat sedang menata rambut putrinya. Ini hal yang aneh karena seringkali para ibu yang menata rambut putri mereka, bukan ayahnya.

Selain itu, ayah yang dikenal sebagai Greg Wickherst sangat kreatif. Dia menggulung rambut putrinya, Izzy, yang berusia lima tahun dengan sedotan. Greg dikatakan menyukai gaya rambut baru di Izzy.


Beginilah cara melakukannya, mulailah dengan membagi rambut menjadi beberapa bagian: semakin kecil bagian-bagiannya, semakin ketat ikal yang dihasilkan. Gulung hanya setengah dari panjang rambut dan kemudian lipat satu bagian dari sedotan. Gulung sedikit lagi dan lipat lagi sedotan. Ikat dengan karet rambut agar sedotan tidak lepas.

Setelah selesai menggulung semua rambut, putri Anda sudah bisa tidur. Ideal dilakukan pada malam hari, sebelum waktu tidur anak Anda.

Keesokan paginya, lepaskan sedotan dengan hati-hati. Setelah sedotan dilepas, pisahkan ikal dengan tangan.

Anda pasti akan terkejut dengan hasilnya, terima kasih kepada ayah yang kreatif ini karena membagikan sesuatu yang bermanfaat. Lihat video di atas untuk mempelajari lebih (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular