Erabaru.net. Seorang nenek sangat beruntung memiliki cucu yang setia, penyayang, sabar dan ceria. Meskipun nenek ini terbaring sakit, dia tetap bersemangat menunggu cucunya setiap hari untuk melihat perilakunya yangg ceria dan menghibur. Perilaku mereka berdua saat bercanda sangat imut dan lucu.

(Foto: Facebook)

Bagi sebagian besar keluarga, ketika seorang anggota keluarga yang suda tua dan tak berdaya, dan lagi terbaring sakit, pasti akan ada yang mengatakan mereka ini menyusahkan. Banyak yang tidak mau merawat orang tua sampai beberapa orang mengirim mereka ke rumah jompo dan dibiarkan di sana tanpa perawatan keluarga.

(Foto: Facebook)

Orang tua yang diabaikan akan merasa kesepian sehingga menjadi murung dan sedih. Bagi mereka yang hanya bisa terbaring di tempat tidur, langit-langit dan dinding akan menjadi teman jika tidak ada anak dan cucu yang datang untuk menghibur dan berbicara.

Tidak seperti cucu laki-laki nenek yang beruntung ini. Nenek ini bahagia setiap hari karena cucunya akan datang menjadi pelawak dan menghibur hatinya. Walaupun berada di tempat tidur pada hari yang membosankan, hari nenek ini selalu bahagia dan ceria dengan kehadiran cucunya.

(Foto: Facebook)

Ada saja ide cucu ini untuk mengerjain neneknya dengan cara yang lucu. Nenek ini akan tertawa riang setiap kali dia melihat perilaku cucunya yang lucu. Interaksi antara nenek dan cucu yang sangat menyentuh dan lucu pada saat yang bersamaan. Sudah pasti Ini saat yang sangat bernilai untuk diingat!(yant)

奶奶癱瘓在床,孫子天天逗奶奶開心,奶奶的小脾氣太可愛了!按讚👉歡樂影視館 分享👉趣味、搞笑、歡樂、更有動力

Posted by 歡樂視頻館 on Thursday, August 3, 2017

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds