Erabaru.net. Sebuah video seorang bocah laki-laki berusia delapan tahun yang bangki dan berjalan pergi setelah dilindas oleh van telah menjadi viral di media sosial.

Insiden itu terjadi di tempat parkir kompleks perumahan di Mumbai, India pada hari Senin, lapor Khaleej Times.

Rekaman CCTV menunjukkan bocah itu sedang duduk saat sedang bermain dengan teman-temannya untuk mengikat tali sepatu di depan mobil Wagon R. yang diparkir.

Seorang perempuan sopir mobil tersebut, yang diidentifikasi bernama Shraddha Manoj Chandrakar, tampaknya menjalankan kendaraan tanpa melihat bocah laki-laki di depannya.

Akibatnya, Chandrakar menabrak bocah itu.

Untungnya, bocah itu hanya menderita goresan kecil setelah insiden itu.

Lebih mengejutkan lagi,anak itu kembali berdiri tanpa masalah apa pun sebelum lari dari tempat kejadian untuk bermain lagi dengan teman-temannya.

Tak satu pun dari teman-teman anak itu yang melihat kejadian itu.

Chandrakar sejak itu telah didakwa dengan tuduhan mengemudi lalai, tetapi dibebaskan dengan jaminan. Keluarga anak itu menolak untuk mengajukan tuntutan sampai video itu menjadi viral.

“Bocah itu menderita luka ringan … tetapi keluarganya tidak mau mengajukan tuntutan pada awalnya. Namun, ketika video itu menjadi viral, keluarga itu diyakinkan akan memberikan pernyataan, ”kata inspektur Polisi Xavier Rego kepada Indian Express. “Karena itu adalah pelanggaran yang sudah ada, dia segera dibebaskan dengan jaminan.”

Insiden ini telah memicu diskusi tentang status hukum mobil yang diparkir di kompleks perumahan dan keselamatan anak-anak yang bermain di dekat mereka.

Netizens senang mengetahui bahwa bocah itu tidak terluka tetapi menyerukan hukuman yang pantas untuk Chandrakar.(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular