Erabaru.net. Saat paling menggembirakan menjadi orangtua adalah ketika mendengar perkataan pertama yang diucapkan oleh bayi mereka. Bayi akan mengeluarkan kata-kata pertama yang paling imut dengan suara yang akan menggelitik hati para orangtua. Perasaan bahagia untuk dirayakan. Sang ayah dalam video ini bekerja keras untuk mengajari bayinya kata pertama ‘daddy’ (ayah) dan kata pertama yang diucapkan memang sudah diduga.

Ketika seorang bayi mengeluarkan kata pertama, ia juga satu pertaruhan bagi orangtua untuk mengetahui nama siapa yang akan diucapkan oleh bayi mereka terlebih dahulu, baik ‘ibu’ atau ‘ayah’.

Rekaman video yang diambil oleh ibu bayi ini menunjukkan seorang ayah sedang mencoba untuk mengajari bayinya dengan mengucapkan kata ‘ayah’ untuk pertama kalinya. Dengan itu, dia mengajarkan bayinya dengan suara hewan dari buku anak-anak sambil memulai dengan kata ‘Daddy’ di setiap awal kata.

Dengan harapan bahwa bayinya akan mengucapkan kata ‘Daddy’, ayah dengan gaya lucu dan imut mengeluarkan bunyi hewan seperti “muuu” dan “kuek”. Bayi ini membantu membuka lembaran buku untuk mendengar suara yang lain, terlepas dari suara “Daddy” yang ada di depan suara.

Dengan kesungguhan ayah ini membunyikan semua suara hewan sampai ke akhir lembaran buku sambil melihat wajah bayinya yang imut.

Setelah menyelesaikan semua suara hewan di akhir buku, bayi itu mengucapkan kata pertamanya, “Mama!” Sehingga membuat ibu bayi ini tertawa. Sangat mudah tanpa usaha dan tidak perlu diminta.


Ayah ini hanya bisa tertawa dengan sedikit masam. Usahanya telah gagal untuk mengesankan si kecil untuk mengucapkan kata pertama, “Daddy”. Tidak masalah, ada momen yang lebih berharga di masa depan. Yang penting adalah bahwa kedua orangtua sangat senang bahwa bayi mereka telah mampu mengucapkan kata pertama. (rpg)

Video Rekomendasi:

https://whttps://www.youtube.com/watch?v=w-4OI9Taw3Q&feature=youtu.be

Share

Video Popular