Erabaru.net. Setelah hujan lebat yang mengakibatkan banjir, beberapa orang pergi dengan perahu untuk mencari dan membantu siapa saja yang terperangkap dan membutuhkan pertolongan. Namun, mereka sama sekali tidak menduga bahwa misi mereka akan menyelamatkan sapi yang terjebak.

Pada awalnya mereka mengira mereka melihat batang kayu besar di air. Namun, ketika mendekatinya, ternyata itu adalah sapi yang terperangkap di air banjir dan dia tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri.

Melihat kondisi sapi yang lemah dan tidak berdaya, mereka mencoba membuatnya aman untuk membawanya ke tempat yang aman tetapi sapi terlalu lemah untuk mencoba membantu dirinya sendiri. Saat itu, sapi itu tidak dapat bergerak dan hanya mampu mengangkat kepalanya dari permukaan air.

(Foto : The Dodo/Facebook)

Melihat situasi ini, para penyelamat mengikat tali di kepala sapi dan mereka menarik dengan perlahan ke arah perahu mereka. Kemudian, mereka mencoba mencari daerah yang kering sehingga mereka bisa memastikan keselamatan sapi.

Situasi ini berlangsung satu jam sebelum mereka menemukan daerah yang sesuai.

(Foto : The Dodo/Facebook)

Mereka tiba di tepi kawasan lahan kering. Seorang pria segera melompat ke air untuk membantu sapi itu. Namun, sapi itu terlalu lelah dan tertekan dan mereka dapat melihat bahwa sapi itu berjuang untuk menopang berat badannya sendiri di kakinya.

Namun mereka tidak menyerah. Dengan dorongan semangat dan bantuan tenaga manusia, sapi berhasil memperkuat kakinya untuk bangkit dan berlari ke daerah yang aman.

Kami senang bahwa semuanya aman, dan terima kasih kepada orang-orang budiman ini. Anda adalah pahlawan sejati!

Video Rekomendasi:

https://whttps://www.youtube.com/watch?v=w-4OI9Taw3Q&feature=youtu.be

Share

Video Popular