Erabaru.net. Tidak banyak yang cukup beruntung memiliki kesempatan untuk berusia 100 tahun dan bahkan mereka yang hidup berumur panjang disebut sebagai centenarian, beberapa dari mereka hampir tidak dapat berdiri di atas kaki mereka tanpa tongkat mereka.

Namun, wanita berusia 100 tahun ini membuktikan bahwa mengubah usia seabad tidak berarti bahwa seseorang harus rapuh dan lemah.

Sebaliknya, nenek ini merayakan ulang tahunnya yang ke-100 dengan berlari menyusuri lorong dengan kecepatan penuh!

Dikenal sebagai Bertie, nenek ini memberikan tanggapan yang luar biasa dan penuh inspirasi ketika Craig O’Neill mewawancarai dia untuk acara khusus.

Seseorang pasti berpikir bahwa Bertie memiliki rutinitas rahasia atau pil yang dia lakukan secara religius dan mengambil setiap hari untuk menjaga penampilan dan semangat mudanya, tetapi nenek mengatakan bahwa dia menaruh imannya kepada Tuhan dan telah hidup seperti itu selama 100 tahun terakhir. .

“Apa yang baru saja saya katakan .. cukup simpan tangan Anda di tangan Tuhan dan simpan untuk itu, semuanya akan baik-baik saja,” kata Bertie.

Dia juga bersyukur kepada Tuhan atas berkah ketika O’Neill bertanya bagaimana dia merasakan di usianya yang ke- 100 tahun.

Namun demikian, Bertie sebenarnya memiliki rutinitas yang membuatnya tetap bugar dan untungnya, dia bersedia membaginya dengan dunia!

Ketika O’Neill bertanya kepadanya latihan apa yang dia lakukan untuk menjaga tetap fit, Bertie menjawab bahwa dia selalu melakukan latihan rutinnya setiap hari setelah bangun dari tempat tidur.

Dia melakukan pose yang berbeda sambil memegang tongkat dan dia mengulangi setiap pose 15 kali sehari.

Tonton video inspiratif dari nenek Bertie ini dan bagaimana dia tetap bugar dan muda bahkan ketika dia baru menginjiak usia 100 tahun di sini.(yant)

100-year-old celebrates birthday by running down the hall

Happy 100th birthday Miss Bertie! She celebrated by running down the hall for Craig O'Neill to show age won't slow her down! ??

Posted by THV11 on Friday, June 15, 2018

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular