Erabaru.net. Hari pernikahan adalah hari yang sangat istimewa dan akan dikenang sepanjang hidup bagi semua orang yang mengalaminya. Hari bahagia yang mempersatukan dua hati yang saling mencintai dalam upacara yang mulia dan menyenangkan. Pada saat yang sama, itu menjadi momen emosi terutama bagi ibu dan ayah pengantin wanita. Gadis yang baru menikah itu merasa sangat terkejut ketika ayahnya menangis ketika mereka berdansa bersama di rekaman video.

Kedua pasangan ayah dan putrinya berada di panggung utama untuk berdansa bersama untuk terakhir kalinya. Lagu spesial dimainkan untuk mereka dan pasangan itu mulai berdansa. Ayah ini senang bahwa putrinya akan menikah dan sedih karena dia akan melepaskan tangannya kepada orang lain setelah ini.

Kemudian, kemudian musik berganti suara seorang anak , rupanya itu adalah suara gadis ini ketika dia baru berusia 3 tahun.

Lagu nyanyiannya saat musik kecil untuk ayahnya berbunyi,: “Aku mencintai ayahku, ayahku tercinta, kami adalah keluarga yang bahagia.” Ayah dan semua orang di aula ini merasa sangat tersentuh.

Mendengar suara itu, sang ayah tiba-tiba menjadi lemas dan memeluk putrinya, menyadari bahwa dia telah mendengar suaranya ketika anak gadisnya masih kecil. Dia sekarang sudah dewasa dan menjadi istri orang lain.

Terlalu sulit untuk berpikir bahwa ayah ini ingin melepaskan tangan putrinya ke tangan orang lain, tetapi suara kecil ini mengatakan kepadanya bahwa sang putri kecil akan selalu ada di dalam hatinya untuk selama-lamanya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular