Erabaru.net. Itu telah terjadi pada semua wanita: hubungan Anda tampak indah dan sempurna dan, tiba-tiba, semuanya berantakan. Bahkan, terkadang pria memutuskan untuk menghilang begitu saja tanpa meninggalkan jejak.

Situasi-situasi kritis ini dapat terjadi bahkan pada wanita yang paling cantik dan cerdas karena mereka biasanya tidak disebabkan oleh kurangnya daya tarik mereka, tetapi oleh beberapa kesalahan umum bahwa pria tidak bisa memaafkan.

Di sini kami memberi tahu Anda apa 7 hal itu yang tidak dapat diabaikan oleh kaum wanita.

(Foto : George Rudy / Shutterstock.com)

1. Melukai harga dirinya

Banyak wanita cenderung menghina atau mempermalukan pasangan mereka dan kadang-kadang mereka bahkan tidak menyadarinya. Dengan frasa seperti “Anda bahkan tidak bisa mencuci piring” atau “jangan sia-siakan”, Anda dapat melukai harga dirinya dan jika ini terjadi di depan umum, hal itu dapat menjadi penghinaan nyata, jika Anda memperlakukan pasangan Anda semacam itu, mustahil dia ingin tinggal bersamamu.

(Foto: wavebreakmedia / Shutterstock.com)

2. Kecemburuan tanpa alasan

Kecemburuan yang konstan dan tidak masuk akal hanya berbicara tentang kurangnya kepercayaan diri Anda pada diri sendiri. Jika keterlambatan tiba di rumah atau kesempatan bertemu dengan seorang teman lama menjadi sebuah skandal, logis bahwa hubungan itu menjadi semakin kacau, sehingga siapa pun lebih suka melarikan diri.

(Foto : Antonio Guillem / Shutterstock.com)

3. Membandingkan

Tidak ada yang bagi seorang pria yang mau mengungkit hubungan masa lalu dan dibandingkan dengan pacar-pacar lama. Ini juga bukan ide yang baik untuk membandingkannya dengan teman-teman Anda atau mitra teman Anda. Tentunya jika Anda tidak menghargainya, ia akan menemukan seseorang yang melakukannya.

(Foto : ra2studio / Shutterstock.com)

4. Mengendalikan

Tidak ada pria yang ingin merasa lemah atau didominasi, bahkan jika itu adalah wanita dalam hidupnya. Jika hubungan itu menjadi ketegangan terus-menerus untuk membuatnya melakukan apa yang Anda inginkan, ia akan segera lelah dan hubungan itu akan karam.

(Foto: Antonio Guillem / Shutterstock.com)

5. Kurangnya penghargaan

Adalah penting bahwa pria merasa perlu penghargaan. Jika dia merasa Anda tidak menghargainya, dia mungkin akan pergi, meskipun dia mencintai Anda. Nilai niat baik Anda dan upaya Anda untuk mendukungnya, bahkan jika dia tidak berhasil, menerima penilaian akan memberi dia energi untuk mencoba lagi.

(Foto: fizkes / Shutterstock.com

6. Mencoba untuk mengubahnya

Banyak wanita memilih pasangan mereka berpikir bahwa dengan berlalunya waktu mereka akan dapat mengubah beberapa kebiasaan atau aspek kepribadian mereka. Anda tidak pernah dapat mengubahnya menjadi orang yang berbeda dari yang diinginkannya, sebaliknya, mengenalnya dan mendukungnya dengan caranya sendiri adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan.

(Foto : fizkes / Shutterstock.com)

7. Ketergantungan

Jika Anda tidak tahan untuk menjauh darinya walau sedetik pun, berarti Anda terlalu bergantung pada hubungan. Pria menghargai waktu dan ruang pribadi mereka, panggilan yang begitu konstan dan tuntutan untuk lebih banyak waktu bersama hanya dapat membuat mereka pergi. Belajar untuk menghargai otonomi dalam hubungan dan mengambil kesempatan untuk belajar menjadi lebih mandiri.

Ini bukan satu-satunya aspek yang dapat merusak hubungan, namun menghindarinya dapat membantu Anda membangun ikatan yang lebih sehat dan lebih tahan lama. Ingat bahwa cinta adalah ibarat tanaman yang harus disirami setiap hari.(yant)

Sumber: fabiosa.es

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular