Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang pengguna Facebook menjumpai sebuah adegan yang sangat menggemaskan dari seorang ibu tikus dan anak-anak kecilnya yang membentuk rantai panjang ketika dia berjalan di pinggiran jalan.

Dalam video tersebut, pengguna Khalid AlSiyabi menunjukkan seekor ibu tikus yang memimpin enam anaknya tikus kecil saat mereka berjalan di sepanjang pinggir jalan.

Ketika induk tikus mereka tampaknya mencari sesuatu, enam tikus kecil itu dengan hati-hati mengikuti jejaknya dengan berpegang pada ibu mereka.

Tikus membentuk rantai panjang karena masing-masing berjalan di belakang saudara mereka yang ada di depan.

Video satu menit itu mengungkapkan bagaimana tikus itu menempel ke saudaranya di depan sehingga mereka tidak tersesat.

Tikus ini memiliki penglihatan yang sangat buruk yang membuat mereka membentuk rantai ketika mereka melakukan perjalanan ke tujuan.

Tikus kecil seperti buta sehingga melekat pada ekor induk mereka dan tikus di depan membantu mereka menemukan arah mereka.

Ketika merekam video , ibu tikus tampak terlihat memimpin rantai panjangnya tikus kecil masuk dan keluar dari lubang kecil di pinggir jalan.

Bisa jadi hilang dalam pengejaran arahnya, sang ibu tikus berrlari ke tanah dengan gerakan zig-zag sebelum dia memanjat trotoar dan menghilang bersama anak-anaknya.(yant)

Posted by Khalid AlSiyabi on Tuesday, September 11, 2018

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular