Erabaru.net. Beberapa tahun yang lalu, nama seorang pesulap muda mulai menjadi buah bibir banyak orang dan membuatnya sangat terkenal.

Seringkali memamerkan pertunjukan sulap menentang penjelasan ilmiah, pesulap berusia 20-an mulai meraih jutaan pengikut di situs web sosialnya dalam waktu singkat!

Dikenal sebagai Paul Vu, Anda pasti akan kagum melihat trik-trik sulap yang ia tunjukkan, hal mana seperti reaksi terkejut yang terlihat di wajah mereka – mereka yang telah menonton acara Paul Vu.


Sebagai seorang pesulap jalanan, Paul Vu lebih suka menunjukkan bakatnya dengan berpindah dari satu cara ke acara lain untuk membuat orang banyak kagum …

Selain kemampuannya untuk menampilkan sulap dengan tangan yang bergerak cepat, Paul Vu juga memiliki kelebihan yang tidak dimiliki setiap orang seperti kita ini.

Buktinya, pada tahun 2016 Paul Vu telah bergabung dengan reality show TV Inggris berjudul The Next Great Magician.

Dalam pertunjukannya itu, Paul Vu dengan percaya diri mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa dia adalah ahli kubus Rubik!

Paul Vu telah meminta pemirsa untuk mencampur kubus Rubik secara acak dan dia berhasil menyelesaikan kubus Rubik untuk semua warna yang sama hanya dalam 30 detik!

Bakat dan keterampilan yang benar-benar mengagumkan!

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular