Erabaru.net. Seorang pemuda bernama Zhang, berusia 27 tahun, dilaporkan mengaglami pusing dan kelumpuhan dan beberapa jam kemudian meninggal setelah mendapat pijat leher di spa di Shanghai.

Dalam tragedi yang terjadi pada bulan Mei lalu itu, Zhang dilaporkan pergi ke spa bersama rekan-rekannya. Zhang telah meminta tukang pijat untuk meleggakan keletihan di bahu dan lehernya dan fokus hanya pada bagian tersebut.

Ilustrasi. (Foto: Seehua)

Namun, saat Zhang kembali ke rumah dan membersihkan diri, dia mulai merasa pusing dan tidak dapat berdiri atau berjalan.

Kondisi yang mengejutkan ini menyebabkan Zhang harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan darurat. Namun, para dokter tidak dapat menyelamatkan Zhang dan korban meninggal keesokan harinya.

Ilustrasi. (Foto: Livestrong)

Setelah hasil otopsi dikeluarkan, dokter mengkonfirmasi penyebab kematian Zhang disebabkan oleh urutan tidak profesional yang mengakibatkan serangan otak mendadak. Dilaporkan bahwa saluran yang mengalirkan darah dan suplai oksigen ke bagian otak telah diblokir dan dipersempit sehingga mempengaruhi fungsi sistem saraf pusat.

Kasus itu dibawa ke pengadilan dan pengadilan memutuskan bahwa spa dan tukang pijat harus menanggung 90% dari tanggung jawab atas kematian Zhang.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular