Erabaru.net. Dunia baru-baru ini telah dihebohkan dengan pemilik bibir paling tebal lewat Internet. Bayi Kaddy Joan Walton yang baru berusia satu tahun dan sudah terkenal di beberapa belahan di dunia, pasti banyak supermodel yang iri pada ciri khusus si kecil ini.

View this post on Instagram

Good morning IG family ♥️

A post shared by Kaddy Joanne Walton (@kaddyjwalton) on

Atribut kecantikan lain yang banyak wanita kejar adalah, bulu mata yang panjang. Para gadis menginvestasikan banyak usaha dan uang untuk membuat mata mereka terlihat lebih ekspresif dan menggoda. Mereka membeli maskara ekstensi, menggunakan bulu mata palsu, secara intens membentuk bulu mata mereka atau menggunakan minyak, tetapi dalam banyak kasus hasilnya hanya sementara.

(Foto : marinafrost / Shutterstock.com)

Itulah mengapa anak laki-laki ini telah membangkitkan kecemburuan banyak wanita di seluruh dunia. Muin Bachonaev, yang baru berusia 11 tahun, semakin dekat dengan Guinness Records berkat bulu matanya yang lebat dan panjang yang berukuran lebih dari 4 cm.

View this post on Instagram

Я в детстве

A post shared by Муин Бачонаев (@muinbachonaev) on

Setiap tahun, bulu mata anak laki-laki ini ini terus tumbuh, sehingga diharapkan dalam beberapa tahun akan mencapai rekor dunia saat ini yang hampir 7 sentimeter.

Dalam video singkat ini Anda dapat menilai kemegahan dari bulu matanya, yang memberi Muin ekspresi yang sangat ekspresif.

С рекордсменом России самые длиные ресницы😍 Муин Бачонаев🦁

Posted by Tolib Dzhebov <66kg> on Monday, June 18, 2018

Anak ini sudah menjadi populer di jejaring sosial dan dalam kehidupan sehari-harinya juga, pada kenyataannya, sering orang yang lewat meminta ijin untuk berfoto dengannya.

Tanpa ragu, anak ini melebihi harapan perawatan kecantikan untuk memperpanjang bulu mata. Apa yang kamu pikirkan? Apakah Anda selama ini juga ingin memilikinya?(yant)

Sumber: fabiosa.es

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds