Erabaru.net. Seorang gadis berusia 8 tahun yang tak kenal takut sedang dielu-elukan sebagai seorang pahlawan setelah dia terekam kamera CCTV mencoba untuk menghentikan para perampok bersenjata di jalan sekitar tempat tinggalnya di Philipina.

Terekam oleh kamera pengintai di sebuah kompleks perumahan di General Trias di Provinsi Cavite, video menunjukkan bagaimana empat pria merampok seorang pria dengan menodongkan senjata dan mengambil beberapa barang berharga dari rumah di dekatnya.

Posted by Bhing Minia on Thursday, September 27, 2018

Ketika para perampok itu melarikan diri, gadis itu berusaha menghentikan mereka dan bahkan berhasil merebut tas curian yang berisi uang tunai.

Namun, anak itu jatuh dan menjatuhkan tas yang mana salah satu perampok kemudian mengambilnya dan melarikan diri.

Gadis kecil itu kemudian berdiri dan terus mengejar para perampok yang melarikan diri dengan sepeda motor mereka.

Sayangnya, gadis itu ditabrak oleh salah satu sepeda motor ketika dia mencoba untuk mengambil barang-barang milik kakeknya dari perampok.

Menurut GMA News, para perampok berhasil melarikan diri, meninggalkan anak dengan cedera di hidungnya.

Nenek dari anak pemberani itu mengatakan bahwa dia berteriak untuk menghentikannya dan mengejar para penjahat karena takut dia terluka.

Posted by Bhing Minia on Thursday, September 27, 2018

“Dia bersikeras mengejar perampok dan benar-benar bertarung dengan berani … tetapi akhirnya kepalanya terluka,” kata nenek itu.

Dalam sebuah wawancara dengan berita lokal, anak itu, yang dirawat di rumah sakit, mengatakan bahwa dia hanya ingin membantu kakeknya.

“Saya tahu ayah bekerja keras untuk uang mereka tetapi beberapa orang merampas dan membawanya pergi,” jelasnya.

Sementara insiden itu masih dalam penyelidikan, pemerintah lokal di Jenderal Trias percaya bahwa para perampok telah mengintai target mereka sebelum melakukan aksinya.

Pengguna Facebook Bhing Minia, yang memposting video tentang insiden dan gambar para penjahat pada hari Sabtu, menulis, “Kamu anak yang sangat berani. Semoga cepat sembuh. Apa yang Anda lakukan luar biasa. “

Video tersebut telah menjadi viral, menghasilkan lebih dari satu juta penayangan dan ratusan dukungan yang menggembirakan dari netizen yang memuji anak itu atas usahanya yang gagah berani.(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds