Erabaru.net. Bukan hal baru bahwa kembang api akan membuat anjing menjadi gila. Penelitian tahun 2015 di Norwegian University menemukan bahwa anjing secara biologis terpengaruh oleh suara keras dan dapat membuat mereka takut, bersembunyi dan mencari kenyamanan di tempat lain.

Untuk pitbull ini, dia melarikan diri dari rumahnya saat pesta kembang api untuk mencari perlindungan dan sanggat takut untuk keluar dan pulang bahkan setelah pesta kembang api telah berakhir.

Pitbull itu ditemukan bersembunyi di bawah mobil yang tertutup kanvas. Ketika penyelamat dari Hope For Paws mendekati anjing itu, ia menggeram pada mereka

Tanda agresi adalah cara bagi anjing untuk melindungi dirinya sendiri. Dengan menggeram, pitbull berharap untuk mengatur jarak dengan manusia.

Rasa takutnya membuat pitbull meringkuk dalam ketakutan, penyelamat mencoba memancing anjing keluar dengan hotdog.

Meskipun lapar, pitbull tersebut tampaknya sangat takut bahkan tergoda dengan makanan! Pitbull hanya melirik daging.

Penyelamat hanya berhasil mengeluarkan anjing itu dengan memasang kalung tali anjing ke lehernya dan menariknya keluar dari persembunyiannya.

Setelah keluar, pitbull tampaknya rileks setelah melihat bahwa penyelamat tidak merugikannya.

Setelah memindai anjing itu, mereka menemukan bahwa anjing ini memiliki microchip yang terdaftar. Dia memiliki rumah dan namanya Boy!

Keluarganya senang untuk menyambut pitbull mereka kembali setelah dia lari dari rumah dan Boy gembira untuk bersatu kembali dengan keluarganya.

Hanya keberuntungan bahwa Hope For Paws tiba di sana untuk menyelamatkan anjing malang yang mungkin disalahartikan sebagai tersesat.

Jadi, jaga anjing Anda di dalam ruangan saat kembang api atau beri tag microchip teman setia Anda itu ; jika mereka melarikan diri, tim penyelamat dapat melacak Anda.(yant)

So glad that dog get reunited with his owners

After getting out, this dog gets a chance to reunite with it's family! <3Credit: Hope For Paws |www.YouTube.com/Eldad75 | www.HopeForPaws.org

Posted by Blunt Kommunity on Sunday, June 24, 2018

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular