Erabaru.net. Baru-baru ini, Kerry McKinnon dari Strathdownie di Western Victoria, Austrralia, telah dikejutkan oleh anjingnya, Asha yang mungkin tidak dimiliki pemilik hewan peliharaan lain yang memiliki kesempatan untuk mengalami pengalaman berharga seperti itu.

Suhu peternakan kadang-kadang jatuh pada 5 derajat Celcius pada awal hari dan tidak semua hewan memiliki bullu hangat seperti Asha untuk menahan dingin.

(Foto: Kerry McKinnon / Caters News)

Saat itulah seekor anak koala terlihat menempel pada tubuh Asha, menyebabkan pemiliknya menjadi sangat terkejut dan heran bagaimana hal itu bisa terjadi.

Menurut Kerry, 45 tahun, di pagi hari suaminya menyuruh dirinya untuk melihat sesuatu.

(Foto: Kerry McKinnon / Caters News)

“Aku tidak tahu apa yang ingin dia katakan pada awalnya, tetapi aku melihat seekor anak koala kecil merangkak di atas Asha,” kata Kerry.

Kata Kerry lagi, dia seprti ingin tertawa karena wajah Asha sangat lucu. Asha terlihat seperti kehilangan kata-kata dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan koala kecil tersebut.

(Foto: Kerry McKinnon / Caters News)

Asha memandang koala itu tetapi tidak melakukan apa-apa. Mungkin Asha senang dengan kehadiran koala yang ‘naik’ di atas tubuhnya.

Ini masih menjadi pertanyaan, tentang bagaimana koala kecil dapat berada di sisi tubuh Asha. Penjelasan yang paling masuk akal adalah bahwa hewan kecil itu mungkin telah terpisah dari ibunya.

(Foto: Kerry McKinnon / Caters News)

“Saya pikir anak koala itu jatuh dari kantung ibunya dan tidak tahu harus berbuat apa. Anak koala itu sedang mondar-mandir di teras belakang rumah kami dan melihat anjing di tempat tidurnya, lalu memutuskan untuk merangkak di Asha karena rambut Asha bagus dan hangat, “kata Kerry lagi.

Kerry juga mengatakan, Asha telah menyelamatkan anak koala itu dengan memberinya kehangatan. Anak koala dapat mati jika dia sendirian sepanjang malam.

(Foto: Kerry McKinnon / Caters News)

Hal yang paling menyedihkan adalah mungkin anak koala itu telah dibawa kabur oleh rubah atau hewan lain.

Menurut Kerry, tidak mudah memisahkan anak koala dari Asha karena anak koala menolak melepaskan Asha.

Anak koala itu dalam kondisi baik setelah dikonfirmasi oleh dokter hewan yang memeriksanya.

(Foto: Kerry McKinnon / Caters News)

Setelah itu, seorang penjaga koala lokal mengambil anak koala itu untuk ditempatkan di bawah perawatannya sampai anak koala dilepaskan kembali ke hutan.

“Saya pikir anjing memiliki insting sebagai pelindung. Anak koala itu tidak mau lepas dari punggung Asha. Ketika kami mengambilnya untuk diselimuti, koala mengeluarkan suara marah dan pergi, “kata Kerry.

Mungkin anak koala itu senang tidur di sana sepanjang hari dan ini adalah acara yang luar biasa untuk dilihat. (yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular