Erabaru.net. Alam kadang-kadang mengejutkan kita dengan situasi emosional yang mengingatkan kita tentang kemampuan besar untuk memberikan cinta yang ada di dalam dunia hewan. Perjumpaan antara bayi gorila dan ibunya, yang terpisah setelah lahir, akan menjadi yang paling lembut yang akan Anda lihat hari ini.

(Foto: San Diego Zoo Safari Park / YouTube)

Imani, gorila yang tinggal di San Diego Zoo Safari Park, mengalami komplikasi selama melahirkan jadi dia harus menjalani operasi caesar darurat. Bayi yang baru lahir mengalami kolaps paru dan kemudian didiagnosis dengan pneumonia, jadi dia harus menghabiskan hari-hari pertamanya di unit perawatan khusus di bawah pengawasan dokter dan perawatan antibiotik yang ekstensif.

Ketika kondisi kesehatannya memungkinkan dia untuk kembali ke ibunya, penjaga kebun binatang khawatir tentang reuni itu, karena mereka tidak pernah bertemu satu sama lain setelah kelahiran. Kehilangan bayi Anda selama dua minggu adalah pengalaman yang menyakitkan bagi ibu mana pun dan ini bisa berakhir dengan buruk.

(Foto: San Diego Zoo Safari Park / YouTube)

Hari pertama, mereka hanya mengizinkan ibu untuk melihat bayinya melalui jeruji, tetapi keesokan harinya mereka menempatkannya di atas jerami yang lembut sehingga Imani hanya akan menemukannya di rumahnya. Kemudian, para dokter pergi dan itu adalah kamera keamanan yang merekam pertemuan itu.

(Foto: San Diego Zoo Safari Park / YouTube)

Imani mendekati makhluk itu dan, hanya dengan menciumnya dengan cepat, tahu persis siapa makhluk itu. Tanpa ragu-ragu, dia memeluknya dan tiga jam kemudian mulai merawatnya seolah-olah mereka tidak pernah berpisah.

(Foto: San Diego Zoo Safari Park / YouTube)

Staf kebun binatang senang melihat bahwa naluri keibuan berada di atas perpisahan. Ibu ini hanya menyambut bayinya ke dalam pelukannya dan tidak pernah meninggalkannya lagi setelah dokter dapat mengembalikannya ke sisinya.

Sekarang, bayi gorila tumbuh bersama ibunya dan yang lainnya. Berkat obat dan cinta tanpa syarat dari ibunya, gorila kecil ini akan memiliki perkembangan yang sehat dan normal.(yant)

Sumber: fabiosa.es

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular