Erabaru.net. Pasangan menggemaskan ini hidup di saat-saat dalam dongeng yang kebanyakan orang impikan! Seperti dalam dongeng populer Cinderella, pria romantis itu melamar pacarnya dengan sepatu kaca asli dan itu adalah lamaran paling romantis yang pernah dilihat Disneyland.

Pasangan yang cantik ini pertama kali bertemu di sebuah pesta Halloween di perguruan tinggi.

Setelah empat tahun berpacaran, Chris tahu bahwa Courtney memang benar dan satu-satunya wanita dalam hidupnya sehingga dia datang dengan ide cemerlang untuk diajukan ke Courtney.

Chris mengusulkan agar mereka pergi ke Disneyland dengan berpakaian seperti Pangeran Tampan ‘Prince Charming’ dan Cinderella pada perayaan Halloween. Karena itu Halloween, Courtney tidak mencurigai apa pun tentang ide Chris dan dia sama sekali tidak memiliki petunjuk tentang lamarannya.

Di taman bermain, mereka berjalan di dekat kastil ketika Chris tiba-tiba meminta Courtney untuk menutup matanya dan membuat permohonan.

Courtney melakukan apa yang dia katakan dan ketika dia membuka matanya, dia mendapat kejutan dalam hidupnya!

Ketika dia membuka matanya, dia melihat saudara laki-laki Chris, berpakaian seperti pelayan kerajaan membawa bantal beludru ungu dan ada sebuah sepatu kaca asli di atasnya.

Bermain bersama dengan perannya, dia kemudian dengan sungguh-sungguh mengumumkan: “Saya di sini untuk mempersembahkan pada Cinderella dengan sepatu kacanya”

“Happy Anniversary babe” kata Chris kepada Courtney yang tidak bisa berkata-kata.

Ketika Courtney berpikir bahwa itu sudah berakhir, Chris kemudian meminta saudaranya untuk membalikkan bantal dan datanglah cincin itu!

Dia kemudian menjatuhkan satu lutut, menatap matanya dan berkata: “ Courtney, aku sangat mencintaimu. Kamu adalah cinta dalam hidupku dan aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu. Maukah Anda menikah dengan saya?”

Dan tentu saja, Courtney bilang ya!

Lamaran itu direkam dan dilihat oleh keluarga Chris dan Courtney yang juga ada di sana.

Pasangan ini mengikat simpul pada 11 November 2017 di California.

Hari itu adalah hari paling bahagia bagi Chris dan Courtney. Setelah lamaran, mereka saling berpelukan dan berciuman bibir.

Mereka menemukan akhir bahagia mereka di Disneyland yang ajaib!(yant)

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular