Erabaru.net. Anjing bagi banyak orang adalah hewan peliharaan paling setia yang dapat ditemukan di kerajaan hewan, sudah sering diperbincangkan bahwa mereka dapat lebih setia daripada manusia itu sendiri. Namun, ciri ini jarang diuji, tetapi seorang wanita di Tiongkok yang pingsan saat berjalan-jalan dengan anjingnya membuktikan sifat anjing ini.

Pada hari biasa di Kota Daqing di Tiongkok, seorang wanita pingsan di jalan dan, untungnya, seseorang merekam reaksi mengejutkan anjingnya, seekor anjing golden retriever besar. Teman berbulunya itu berusaha menarik perhatian orang-orang di sekitar, dengan gelisah berjalan berputar-putar sehingga mereka bisa melihat tubuh pemiliknya yang tergeletak di lantai.

(Foto: Viral Paws / YouTube)

Akhirnya oram-orang memanggil paramedis, yang pada saat kedatangan juga kagum dengan situasi ini. Anjing itu tidak pernah meninggalkan pemiliknya ketika mereka menaikkan di tandu dan, tanpa meminta izin, naik ke ambulans di mana wanita itu dipindahkan. Dalam perjalanan, anjing itu duduk dan menciumi pemiliknya, seolah berusaha memeriksa tanda-tanda vitalnya.

(Foto : Viral Paws / YouTube)

Pemandangan itu menyebabkankeributan di pusat medis, bahwa paramedis bukan satu-satunya yang melanggar protokol mereka; juga para dokter membantu pahlawan wanita berbulu ini dan membiarkannya tetap berada di luar kamar tuannya yang tercinta. Untuk semua itu lebih dari jelas betapa eratnya hubungagn mereka bersama, dan ketika wanita itu terbangun, hal pertama yang dia lakukan adalah bertanya tentang anjingnya tanpa mengetahui semua yang dia lakukan.

(Foto : Viral Paws / YouTube

Paramedis mengomentari keheranan mereka, karena, pada awalnya, mereka takut untuk mendekat karena ukuran anjing yang sangat besar. Namun, mereka memperhatikan bahwa anjing itu mencari bantuan dan dia “tampak bahagia” bahwa dia akan membantu pemiliknya. Ini membuat mereka menghargai kesetiaan dan perlindungan mereka dengan membawanya dalam perjalanan ke rumah sakit.

Apakah anjing Anda akan melakukan hal seperti itu untuk Anda? Tidak perlu menguji cinta anjing, tetapi wanita ini tidak akan pernah lagi meragukan kesetiaan anjingnya yang membantunya tetap hidup dan tidak pingsan dan ditinggalkan.(yant)

Sumber: fabiosa.es

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular