Erabaru.net. Perusahaan Jepang menjual cermin interaktif yang terlibat dalam komunikasi, semuanya berpusat pada penampilan pengguna.

Novera, yang dikembangkan oleh perusahaan dengan nama yang sama, adalah “cermin pintar” yang memindai wajah pengguna untuk kondisi dan emosi, merespons sesuai dengan apa yang dilihatnya.

Dilengkapi dengan kamera, monitor dan suara, Novera berinteraksi melalui suara karakter anime yang tak terlihat yang tampaknya telah menguasai seni percakapan.

Salah satunya adalah Koki Takano, diperankan oleh Yuki Kaji, yang paling dikenal karena meminjamkan suaranya kepada Eren dari “Attack on Titan”.

Dalam video demonstrasi, Takano menyambut “Selamat pagi!” Kepada seorang wanita dan memuji penampilannya segera setelah dia menghadapi cermin pintar.

“Matamu sangat besar. Ketika Anda melihat ke arah saya, itu membuat hati saya berdetak.” SoraNews24 mengutip karakter tersebut.

Novera, yang juga dilengkapi dengan jam, memulai percakapan di bagian lain dari video, bertanya pada wanita itu apakah dia akan segera tidur dan mengingatkannya untuk cukup tidur.

Wanita itu kemudian menghadap ke cermin dan mendengar, “Kulitmu kelihatan hebat hari ini, seperti biasa.”

Novera juga berfungsi sebagai filter kamera modern, mengubah wajah pengguna dengan gaya rias yang direkomendasikan untuk perbandingan sebelum dan sesudah.

Tetapi mungkin titik penjualan yang lebih besar adalah kemampuan cermin untuk menangani emosi manusia, yang juga diperlihatkan dalam video.

“Apakah kamu merasa sedih akhir-akhir ini?” Takano bertanya setelah melihat kerutan wanita itu.

“Saya merasa bingung tentang banyak hal,” jawab wanita itu.

“Jika kamu merasa sedih, maka aku juga merasa sedih,” jawab Takano kembali. “Hei, maukah kamu tersenyum untukku? Tolong?”

Saat wanita itu tersenyum, Takano membalas dengan pujian lain.

“Ah, kamu benar-benar memiliki senyum yang indah. Melihat itu membuatku tersenyum juga. Saya akan berusaha lebih keras untuk mendukung Anda. “

Novera belum mengumumkan harga cerminnya, tetapi calon pembeli dapat mengharapkannya menjelang pra-penjualan produk akhir tahun ini.

Apa pendapatmu tentang Novera?(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular