Erabaru.net. Dalam seni ramal telapak tangan, ramalan melalui pembacaan tangan, bentuk jari-jari sangat penting. Para ahli dalam seni kuno ini telah menemukan bahwa bentuk ibu jari dapat mengungkapkan banyak hal tentang karakter seseorang. Akan selalu ada pengecualian, tetapi tampaknya teknik memprediksi karakter dengan bentuk ibu jari ini cukup akurat.

Ini adalah jenis bentuk ibu jari yang ada:

Tipe “A”: Bagian phalanx atas lebih panjang dari bagian bawah

Tipe A adalah orang yang perfeksionis dan ambisius. Terkadang, mereka mengambil terlalu banyak tanggung jawab dan akhirnya menderita karena tekad mereka sendiri. Meskipun demikian, mereka rendah hati dan tidak membanggakan prestasi mereka.

Tipe “B”: Bagian phalanx bawah ibu jari lebih panjang dari bagian atas

Mereka yang seperti ini tekun dan percaya diri, mereka tahu apa yang mereka inginkan. Mereka ceria, sosial dan berkarakter baik, siap membantu dan memiliki hati yang besar.

Tipe “C”: Kedua bagian sama

Mereka adalah orang-orang yang mencari harmoni, yang lebih suka makan malam dengan keluarga mereka daripada pesta yang bising. Mereka suka buku, film sentimental dan bermimpi tentang masa depan. Mereka adalah orang-orang yang pemimpi dan optimis.

Tipe “D”: Ibu jari melengkung

Orang dengan ibu jari melengkung biasanya beradaptasi dengan sangat baik pada keadaan yang tidak terduga dan memiliki pikiran yang tajam, siap untuk memecahkan dalam situasi kritis. Mereka adalah orang-orang yang spontan dan mereka suka bepergian.

Tipe “E”: Ibu jari yang sempurna

Mereka adalah orang-orang terhormat, yang menepati janji mereka di depan segalanya dan yang sangat disiplin. Mereka sedikit egois, dalam arti kata yang baik dan, di pesta, mereka adalah penghibur sempurna.

Adalah mungkin untuk memiliki kombinasi sedikit lebih dari satu jenis ini dan, dalam hal ini, akan ada karakteristik keduanya. Sudahkah Anda mempertimbangkan prediksi ini berdasarkan jari? (yant)

Sumber: fabiosa.es

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular