Erabaru.net. Model dengan sindrom down ini menggegerkan dunia mode. Dengan sedikit pengalaman modelling, gadis Spanyol ini mendapat kesempatan untuk memperagakan busana di salah satu acara terbesar mode: New York Fashion Week!

Marian Avila, dua puluh satu tahun, adalah model Spanyol dengan sindrom Down. Dengan hasrat pada fashion, dia telah menjadi model sejak tahun 2016. Ini dimulai dengan pertunjukan kecil– sebuah peragaan busana di sebuah gereja. Namun, itu adalah pengalaman untuk belajar yang hebat bagi Marian, dan memicu kecintaannya pada modeling. Tapi matanya menatap sesuatu yang jauh lebih besar.

(Foto: Harpers Bazaar)

Apa impian Marian dalam hidupnya? Untuk menjadi model di New York Fashion Week. Dan itu bukan hanya untuk kemewahan dan pesona. Itu untuk membuktikan kepada dunia bahwa ada lebih dari satu jenis yang indah.

Meskipun dia menderita sindrom Down, Marian masih memiliki bakat, kecantikan, dan semangat yang luar biasa. Jika dia memiliki kesempatan, dia tahu dia akan melakukannya dengan baik! Sedikit yang dia tahu bahwa dia akan segera menarik mata seorang desainer untuk urusan besar.

Desainer Talisha White ditetapkan untuk memamerkan desainnya di NYFW. Seorang perancang mode mengetahui dan melihat cerita tentang Marian dan mimpinya menjadi bagian dari NYFW. Dia membagikan info itu ke Talisha, yang dengan bersemangat menghubungi Marian di Facebooknya.

(Foto: Instagram / Marian Avila)

Talisha meminta Marian untuk menjadi bagian dari acaranya yang beragam selama Fashion Week, yang tentu saja disetujui oleh Marian. Model muda menghantam catwalk dengan model semua usia dan kemampuan dengan keluarganya yang menonton dengan bangga di antara penonton.

“Saya merasa sangat bahagia dan saya benar-benar menyukai catwalk,” Marian berbagi melalui penerjemah setelah pertunjukan. “Saya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa tidak ada hambatan.”

Marian sekarang adalah wanita yang sangat sibuk! Karena ceritanya menyebar, dia mengadakan pertemuan dengan publikasi mode dan agensi model terkemuka untuk bekerja. Ini memberi harapan dan dorongan bahwa dia akan dapat terus membuat tandanya di dunia mode.

(Foto: Euronews)

Namun, model berusia 21 tahun itu menolak untuk berpuas diri, dia mendedikasikan dirinya secara konsisten pada keahliannya. Di rumah, dia mengungkapkan,: “Saya berlatih [modeling] setiap hari.” Marian menambahkan, “Saya belajar model dan menjadi seorang aktris.”(yant)

Sumber: icepop.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds