Erabaru.net. Saat musim dingin adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu di luar ruangan di halaman Anda dan siapa yang tidak suka udara segar untuk duduk di rumput hijau dan mewah yang sempurna. Dalam kesempurnaan rumput hijau yang dipangkas dengan baik, sepetak rumput warna coklat pasti akan muncul.

Jadi ketika seorang pemilik rumah menemukan sepetak rumput coklat , dia beralih untuk pemeriksaan lebih dekat. Sementara potongan rumput berwarna coklat tidak biasa, tetapi ketika dia menemukan sesuatu yang bergerak di bawah rumput, dia memutuskan untuk memanggil orang profesional untuk membantu.

Seorang wakil dari perlindungan satwa liar Ontario datang untuk melihat rumput kering. Dan ketika melakukan pekerjaannya, dia membuat video edukasi untuk mengajarkan kita sedikit pelajaran tentang apa yang bisa bersembunyi di bawah hamparan rumput coklat dan apa yang harus Anda harapkan atau lakukan ketika Anda menemukan satu di sekitar halaman Anda.

Dalam video, para ahli perlindungan satwa mengungkapkan apa yang bersembunyi di bawah rumput dan itu tidak seram seperti yang Anda bayangkan. Sebenarnya, itu tidak lain adalah bayi kelinci yang lucu. Ternyata potongan rumput cokelat adalah sarang kelinci dan apa yang dilihat pemilik rumah bergerak di bawahnya adalah bayi kelinci berumur beberapa minggu.

Sepetak rumput kering tidak terlihat begitu banyak, tetapi ketika dia menarik rumput, dia menemukan sekelompok bayi kelinci bersarang dengan aman di bawah rumput dan menyatu dengan sempurna.

Dia bahkan menarik satu dan memberi kita sekilas hewan kecil yang menggemaskan. Menurut dia, kelinci kecil itu berumur beberapa minggu dan pasti tidak lebih dari bulunya yang kecil di tanah beberapa minggu sebelumnya. Ibu tidak terlihat di mana pun, karena dia harus pergi mencari makan untuk dirinya dan anaknya.

Dia kemudian melanjutkan memberitahu kita tentang apa yang harus dilakukan saat Anda menemukan salah satu sarang ini di halaman Anda.

Rekomendasi-nya sederhana, untuk membiarkan saja, biasanya induk kelinci tidak akan tinggal di sekitar dan hanya akan datang sekali atau dua kali sehari untuk memeriksa kotorannya dan memberi makan mereka sebelum pergi lagi, biasanya dia akan ada kurang dari 20 menit sepanjang hari. Sedangkan untuk si kecil mereka akan siap disapih dalam beberapa minggu dan akan keluar dari rambut Anda dalam waktu singkat.

Kelinci biasanya menyembunyikan sarang mereka dalam tampilan biasa seperti bagian tengah rumput misalnya. Menariknya karena alasan keamanan dengan bersembunyi di tempat terbuka, predator biasa akan terlalu takut untuk keluar ke tempat terbuka untuk memburu mereka dan mengganggu sarang mereka satu-satunya bahaya bagi mereka di sekitar rumah adalah hewan peliharaan atau ditemukan oleh manusia.

Itulah sebabnya ahli menyarankan agar Anda membiarkan mereka daripada mengganggu sarang mereka. Bahkan disarankan agar Anda melindungi mereka dari anjing dan kucing peliharaan Anda. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular