Erabaru.net. Kota London dipenuhi dengan begitu banyak orang berbakat; ada banyak artis jalanan di mana-mana, di jalan dan di stasiun kereta bawah tanah. Anda menemukan mereka di berbagai bagian kota menghibur kerumunan dan jelas menikmati sensasi juga.

Tidak heran Anda dapat melihat piano dengan tulisan “mainkan saya” di atasnya di berbagai penjuru kota sambil menunggu pemain berbakat berikutnya yang cukup berani untuk memainkannya.

Asta Dora Finnsdottir adalah warga Islandia tetapi sedang berlibur di London bersama keluarganya.

Anak berusia 9 tahun dan keluarganya selama perjalanan keluarga menemukan salah satu piano publik yang terkenal di London dan itu terlalu menggoda untuk ditolak, dia hanya harus memainkan sesuatu. Dan dia mulai bermain, sesuatu yang spektakuler, rasanya seolah-olah dia meninggalkan sedikit hadiah dari Islandia untuk London yang menyaksikan penampilannya.

Saat berada di Crossrail Place Roof Garden di Canary Wharf, Asta menemukan piano dan duduk di depannya. Dia mulai memainkan rendisi spektakuler “the Turkish March” yang juga dikenal sebagai Rondo Alla Turca. Lagu yang merupakan salah satu dari banyak karya Mozart yang sangat indah tetapi sangat rumit dan sulit bahkan untuk para ahli piano yang berpengalaman.

Penampilannya cukup spektakuler; dia segera mendapat perhatian dari seorang pria yang lewat yang harus berdiri dan menyaksikan gadis mungil itu bermain-main, jelas menikmati dia lupa akan semua orang yang berkumpul.

Lelaki itu begitu terpesona oleh penampilannya, ia harus tetap bertahan karena gadis kecil itu menekan tut piano dengan jari-jarinya yang lebih kecil daripada pertandingan untuk Mozart yang tangguh klasik dari tahun 1780-an.

Asta memainkan piano dengan begitu banyak keterampilan dan kemahiran seperti seorang profesional. Dia jelas-jelas berbakat dan tidak lama kemudian orang-orang di stasiun yang jarang dikunjungi itu tertarik ke lokasinya dengan banyak dari mereka berkumpul di sekitarnya untuk menikmati penampilan spontan gadis muda itu.

Semua orang yang melihat dan mendengarnya jelas terkejut dengan apa yang bisa dia lakukan. Dia tidak hanya memainkan March Turki lebih baik daripada kebanyakan dari mereka yang pernah mendengar, cara dia melakukan itu bahkan lebih menawan.

Pemain berusia sembilan tahun membuatnya tampak terlalu mudah, karena tangannya dengan mudah melompati kunci dan menghasilkan suara paling spektakuler yang mengisi seluruh stasiun dengan begitu banyak lagu gembira.

Dia menggerakkan tangannya dan memainkan lagu dengan kecepatan yang cukup luar biasa dan dengan begitu banyak rahmat dan kemudahan yang mengejutkan yang telah berlalu begitu saja untuk melihat kinerja Mini-Mozart ini

Seorang wanita dengan jaket menyaksikan dengan penuh kekaguman pada bakat unik gadis itu. Penonton lainnya jelas terpesona oleh penampilannya. Wanita itu begitu terkesan sehingga dia harus bertahan sampai akhir lagu.

Penampilannya disambut dengan tepuk tangan meriah dari orang yang lewat ketika dia mengakhiri.

Piano jalanan di London sudah populer, dengan salah satu instrumen lain berdiri di pusat stasiun kereta King’s Cross St. Pancreas. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular