Erabaru.net. Sifat anak-anak kecil adalah ingin tahu dan ingin menemukan dunia sendiri – sering membuat orangtua atau pengasuh mereka tertekan. Dengan cepat mereka menghilang dan kehilangan jejak mereka. Untungnya, para penjelajah kecil ini biasanya tidak jauh dan cepat ketemu.

Namun, jika mereka hilang untuk waktu yang lama, itu adalah mimpi buruk bagi orangtua dan keluarga mereka yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Seperti yang dialami oleh Beth Campbell pada 7 Juni tahun lalu.

Pada hari Kamis pagi itu, ketika dia menemukan selimut cucunya kosong. Dia dia memeriksa di sekitar rumah dan menemukan bahwa pintu depan terbuka. Dia kemudian mencari di kebunnya, tetapi Charlee Nichole Campbell yang berusia dua tahun itu tidak berada di sana, anak itu hilang. Dan bukan hanya itu, anjing pitbull-nya, Penny juga pergi.

Beth tinggal di kota kecil berhutan di Lebanon Junction di Kentucky, AS. Perasaanya itu jelas mengatakan bahwa Charlee telah hilang di hutan, yang terletak di dekat rumah mereka. Pada hari yang sama, tim pencari menjelajahi hutan untuk menemukan gadis kecil yang autis itu. Sayangnya, pencarian tidak berhasil.

Setelah lebih dari tiga puluh jam, sheriff Bullitt County memberitahu keluarga bahwa Charlee Nichole Campbell ditemukan aman di sebuah rumah yang berjarak kurang dari satu mil dari rumahnya. Dia hanya mengalami dehidrasi dan gigitan serangga, kata para petugas, tetapi tidak memiliki luka serius yang jelas- itu adalah keajaiban, mengingat bahwa di sekitar hutan, terdapat coyote dan ular.

“Ketika saya diberitahu bahwa Charlee telah ditemukan, saya sangat gembira. Saya tidak bisa lebih bahagia,” kata Beth. “Aku hampir tidak bisa mengatakan betapa bahagianya aku bahwa kesayanganku sudah kembali. Aku mencintainya lebih dari apa pun.”

Hanya beberapa menit sebelum Charlee ditemukan, Penny, muncul bertemu dengan pemiliknya. Beth yakin anjing pitbull telah menjaga Charlee sepanjang waktu, jadi tidak ada yang bisa mengganggunya. “Ini pahlawan kita,” kata nenek yang lega itu.

Bagaimanapun, semua yang terlibat yang heran setelah gadis kecil itu ditemukan tanpa cedera serius. Beth tidak akan pernah melupakan mimpi buruk ini dan selamanya bersyukur kepada pitbull-nya Penny.(yant)

Sumber: stimmung.co

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds