Erabaru.net. Pertemanan sejati tidak pernah mati. Itu adalah pepatah yang berlaku untuk hewan, sama seperti pada manusia.

Hewan memiliki kemampuan khusus untuk mengingat manusia yang telah berbaik hati kepada mereka.

Setelah bertahun-tahun, Damian memutuskan untuk melacak Kwibi pada tahun 2010. Dia tidak yakin apakah Kwibi akan mengingatnya. Tapi untungnya dia memutuskan untuk merekam pertemuan itu.

Aspinall Foundation bekerja untuk membawa kembali gorila ke lingkungan alami mereka. Yayasan ini dikelola oleh Damian Aspinall, yang dalam 10 tahun terakhir telah melihat ratusan gorila kembali ke alam liar.

Sepanjang waktu ini, satu gorila datang untuk memiliki tempat khusus di hatinya: Kwibi. Damian merawat Kwibi sampai dia berusia 5 tahun ketika dia dibebaskan ke hutan. Tidak ada yang mengira keduanya akan saling bertemu lagi.

5 tahun kemudian Damian memutuskan untuk mencari teman lamanya, meskipun semua orang memperingatkannya bahwa Kwibi kemungkinan akan mulai beradaptasi dengan alam liar dan akan berperilaku agresif terhadap siapapun yang mencoba mendekatinya.

Video ini menunjukkan apa yang terjadi ketika kedua teman bertemu untuk pertama kalinya dalam setengah dekade. Hasilnya sangat menakjubkan – dalam hitungan detik itu menghangatkan dada saya. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds