Erabaru.net. Lagu klasik “Somewhere Over the Rainbow” dari film The Wizard of Oz tetap menjadi favorit utama di seluruh dunia. Dan itu benar-benar mengejutkan sang ayah ketika bayi perempuannya menangis ketika dia menyanyikan lagu itu.

Video lucu yang diambil di rumah mereka di Chelsea, London barat daya menunjukkan bayi Emma menangis ketika ayahnya mulai menyanyikan lagu itu.

Bayi berusia tiga bulan ini tidak dapat menyembunyikan reaksi negatifnya ketika dia mendengar nyanyian ayahnya Chris Russell, dan ayahnya menemukan momen lucu itu.

Hanya ketika ibunya Louise Tucker mulai menyanyikan “My Girl” kepadanya, bayi itu Emma berhenti menangis dan terkikik lagi, memamerkan giginya yang belum tumbuh.

Namun, ayah yang usil itu memutuskan untuk mengganggu gadis kecilnya lagi sehingga dia menyanyikan lagu itu lagi.

Video lucu itu memperlihatkan Emma menangis sekali lagi ketika ayahnya menyanyikan lagu itu untuk kedua kalinya

Orangtuanya benar-benar bingung mengapa putri kecil mereka membenci lagu itu karena Chris benar-benar menyukai “Somewhere Over the Rainbow” ketika dia masih bayi.

“Itu mengejutkan, dia tidak suka” Somewhere over the Rainbow “karena ketika dia di dalam rahim, ayahnya telah menyanyikan untuknya

“Kami tidak yakin mengapa dia suka” My Girl “dinyanyikan oleh ibunya lebih baik, tapi itu pasti membuatnya lebih bahagia,” kata Louise. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular