Erabaru. net. Siapa pun pasti akan mengenali aktor Mandarin yang terkenal dalam film-film laga, Chow Yun-Fat. Selebriti terkenal yang selalu memukau dalam setiap peran dalam film.

Namun, kehidupan nyata di luar layar perak sangat rendah hati dan sederhana. Meskipun pendapatan dari aktingnya mencapai miliaran rupiah, Chow Yun-Fat belum pernah dilihat hidup dalam kemewahan dan pemborosan.

Istrinya yang berasal dari Singapura, Jasmine Tan mengungkapkan bahwa suaminya hidup dengan sangat hemat dan sederhana untuk menghabiskan hanya 800 dollar Hongkong (sekitar 1,5 juta rupiah) setiap bulan.

Chow Yun-Fat mampu melakukan ini dengan menunjukkan cara menghemat uang saat makan di warung dan mengenakan baju yang nyaman dan murah. Aktris terkenal itu tidak naik mobil mewah karena dia lebih suka naik kereta bawah tanah, atau bus dalam bisnis sehari-harinya. Hidupnya masih sama dengan orang biasa, yang mempraktekkan gaya hidup sederhana.

(Foto: Facebook)

Chow Yun Fat pernah terlihat mengenakan T-shirt seharga sekirtar 190 ribu rupiah dan sepasang sandal seharga 30 ribu rupiah. Ketika ditanya mengapa dia membeli barang yang berharga murah, sedangkan penghasilannya bernilai jutaan dolar, dengan santai aktor ini mejawab : “Kami memakai pakaian bukan untuk orang lain menilai diri kita, tetapi kami memakai pakaian untuk membuat diri kita merasa nyaman.”

Dalam sebuah acara hiburan, Chow Yun-Fat mengejutkan semua orang ketika mengungkapkan bahwa dia masih menggunakan ponsel generasi pertama Nokia, dan mengatakan bahwa dia hanya akan mengubah smartphone ketika merek ponsel Nokia mati. Apa yang mengejutkan, butuh 17 tahun untuk terjadi. Dan merek Nokia masih ada hingga saat ini.

(Foto: Facebook)

Ketika ditanya mengapa dia tidak menggunakan smartphone seperti sebagian besar generasi saat ini, Chow Yun-Fat berkata, “Kami tidak perlu terlalu banyak informasi, kami hanya ingin belajar cara mendengar suara dan kata-kata yang berasal dari hati.”

Diperkirakan bahwa pendapatan Chow Yun-Fat dari karier aktingnya senilai 1,5 miliar rupiah, dan dia menyumbangkan sebagian besar pendapatannya ke berbagai organisasi untuk tujuan kesejahteraan dan membantu yang lebih membutuhkan.

Aktor legendaris berusia 62 tahun ini telah melalui berbagai pahit dan getir dalam hidup sepanjang karier aktingnya, dan percaya hal yang paling sulit di cari di dunia bukanlah uang, harta dan kekayaan, tetapi kemampuan untuk mendapatkan ketenangan pikiran dan hidup bahagia.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular