Erabaru.net. Musik itu paling utama. Ketukan yang bagus atau nada emosional dapat membawa Anda ke tempat lain; itu bisa membuat Anda menjentikkan jari-jari Anda dan mengetuk kaki Anda, dan tidak ada yang lebih baik daripada mendengar lagu favorit Anda secara tak terduga.

Sayangnya, seiring bertambahnya usia, kita khawatir tentang mempermalukan diri kita sendiri dengan hal-hal konyol seperti bernyanyi dan menari. Tetapi video ini adalah pengingat untuk melepaskan kekhawatiran Anda dan hanya merasakan ketukannya.

Video ini direkam di konser Rascal Flatts di Pikesville, Kentucky. Selama istirahat untuk istirahat, lagu populer pada saat mulai diputar di atas speaker. Itu adalah salah satu yang mungkin Anda ingat— “I’m Sexy and I Know It” oleh grup LMFAO.

Ketika musik elektronik yang menarik mulai dimainkan, seorang anak kecil ini tidak bisa menahan diri. Dengan kombinasi gerakan tarian badass, energi tak terbendung, dan hasrat tak kenal lelah, ia akhirnya mencuri pertunjukan, mengingatkan orang-orang di mana saja bahwa tidak apa-apa melepaskan diri dan menjadi diri sendiri.

Video tiga menit dimulai di tengah gerakan berenergi tinggi bocah itu. Mengenakan kemeja biru berkerah dan celana jeans kasual, ia melangkah menuruni tangga, menyodorkan pinggulnya, menginjak kakinya, dan membuat semua orang terkesan dalam prosesnya. Sepanjang penampilan spontanitasnya, Anda dapat melihat seluruh penonton melihatnya, merekam acara sambil menyemangati dia.

Pertunjukan anak kecil ini telah dilihat lebih dari 10 juta kali. Dan saya harus mengatakan, lirik lagu yang dikombinasikan dengan joie-de-vivre-nya yang tidak malu memang membuat pengalaman menonton yang luar biasa warganet, sebagian besar, terkesan dan kagum:

“Dia akan segera berada di Ellen!”

“Ia bahkan mendapat sorotan wow”

“Wow. Dia terlihat sangat senang dan dia sangat menggemaskan. ”

“Pergi dengan anak-anak, beberapa gerakan kita harus mengambil lembaran dari bukunya, pergi dan nikmati sendiri”

Bocah kecil ini bertindak sebagai pengingat untuk mengasuh anak batin Anda; untuk menjalani kehidupan yang tidak malu yang membuat Anda bahagia dan membuat jiwa Anda hangat sepanjang malam yang dingin.

Ketika kita tumbuh dewasa, kita cenderung kehilangan rasa sukacita yang tidak bersalah, selalu khawatir tentang bagaimana kita dapat dirasakan. Tapi, ketika tiba saatnya, di penghujung hari saya pikir Lady Gaga mengatakan yang terbaik:

“Jangan pernah membiarkan jiwa di dunia memberitahumu bahwa kamu tidak bisa menjadi siapa kamu sebenarnya.” (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular