Erabaru.net. Sasha, seekor anjing Pitbull berusia delapan bulan sedang dipuji sebagai pahlawan dan untuk alasan yang bagus!

Seluruh keluarga Sasha tidur pada malam tanggal 3 Juni ketika kebakaran terjadi di kompleks apartemen mereka di California. Sasha mulai menggedor pintu apartemen dan menggonggong dengan keras untuk membangunkan keluarga.

Nana Chaichanhda membuka pintu untuk menemukan anjingnya dalam keadaan panik. Ketika Nana mulai berjalan menuju kamar Masailah, putrinya yang berusia 7 bulan, Sasha menerobos melewati dirinya.

“Dia sudah mengeluarkan bayi saya dengan popok dan menyeretnya dari tempat tidur,” kata Nana.

Tindakan kepahlawanan Sasha tidak sepenuhnya mengejutkan Nana. Dia menjelaskan bahwa Sasha dan bayi putrinya tidak dapat dipisahkan karena mereka mengadopsi anak anjing, membentuk ikatan yang tidak bisa dipisahkan.

“Aku berhutang segalanya padanya. Jika bukan karena dia, saya akan tetap berada di tempat tidur dan semuanya bisa berubah menjadi lebih buruk, ”kata Nana kepada Fox 40.

Nana, Sasha, dan ketiga anaknya bisa keluar dengan selamat tetapi api itu menyebabkan kerusakan yang signifikan.

Apartemen sekarang tidak dapat dihuni. Mereka tinggal dengan seorang kerabat sampai mereka dapat menemukan tempat lain untuk hidup. Penyebab kebakaran masih belum diketahui.

Sasha adalah contoh cemerlang lain dari cinta anjing, kesetiaan anjing, dan komitmen anjing! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular