Erabaru.net. Anjing adalah spesies hewan paling setia di Bumi, atau begitulah yang kami kira. Mereka mungkin bersedia melakukan apa saja untuk pemiliknya, menunjukkan penghargaan mereka, menjaga keamanan, dan berpihak pada kita melalui yang bahagia dan yang sedih. Tapi bagaimana dengan anak-anak dengan saudara kandung, seperti ketiga anjing ini?

Dalam video lucu ini, dua saudara laki-laki Maggie membentuk perjanjian satu sama lain dan meninggalkan Maggie untuk menanggung konsekuensinya.

Sama seperti hubungan saudara kandung pada manusia, ada beberapa persaingan yang sehat, dan sedikit berselisih satu sama lain dari waktu ke waktu.

Pemilik anjing ini sudah terbiasa. Itulah mengapa saat ini dia pulang ke rumah berantakan di lantai, dia tidak perlu untuk mencari bukti siapa yang melakukannya.

Dia langsung ke biangnya. Tonton videonya, dan Anda akan melihat bahwa satu pertanyaan sederhana mengungkap kebenaran yang dingin dan keras.

Tidak ada pertanyaan yang tersisa tentang siapa pelakunya. Pertanyaannya adalah apakah Maggie bisa lolos begitu saja karena saudara-saudaranya tidak mengkhianatinya.

Jika reaksi anak anjing ini tidak cukup untuk membuat Anda tersenyum, tunggulah sampai akhir ketika Maggie menghadapi kesalahannya sendiri.

Pemiliknya ini memegangnya bersama ketika dia merekam adegan itu, tetapi Anda harus bertanya-tanya apakah dia bisa tertawa sendiri sesudahnya.

Ini adalah momen anjing yang bersalah yang benar-benar Anda nikmati! Saksikan kelucuan lucu Maggie, Murphy, dan Cody. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular