Erabaru.net. Seorang gadis berusia 20 tahun bernama Valerie Leatherwood bekerja sebagai penjaga di panti jompo, 52 tahun yang lalu. Panti jompo itu dikelola oleh beberapa biarawati dari gereja terdekat.

Suatu hari, Valerie mendapati dirinya hamil dan ketika masalah itu diberitahukan kepada atasannya, dari pihak panti jompo bertindak untuk menyembunyikan situasi yang sedang terjadi saat itu.

Sebagai seorang anak muda yang masih berpikiran mentah, Valerie menjadi panik dan hanya mengikuti perintah biarawati yang kemudian mengirimnya ke pusat perawatan panti jompo terpencil di pedalaman. Tujuan menyembunyikan kehamilan Valerie .

Beberapa bulan kemudian, Valerie melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat. Sayangnya setelah lima minggu, bayinya tersebut diserahkan kepada sebuah keluarga sebaggai anak angkat.

Selama 52 tahun, Valerie Leatherwood menyembunyikan rahasia itu dari keluarganya dan berpikir dia akan menyimpannya sampai mati.

Namun, takdir Tuhan telah menentukan bahwa Valerie akan bertemu lagi dengan putri rahasianya. Beberapa dekade kemudian, anak saudara perempuan dan abang Valerie telah melakukan tes dan mengirim sampel DNA keluarga ke ancestry.com untuk menemukan ikatan darah yang mereka kenali.

(Foto: nbc4i.com)

Beberapa tahun kemudian, putri rahasia Valerie mendapatkan keputusan DNA tersebut dan bertanya pada adik perempuan Valerie, Diana, apakah ada orang di keluarga mereka yang telah menyerahkan bayinya sebagai anak angkat di masa lalu.

Diana terkejut dengan pertanyaan itu, karena dia tidak pernah melakukan hal seperti itu. Namun, ketika Diana memberi tahu Valerie tentang panggilan tak terduga itu, Valerie menangis dan mengakui dia telah melahirkan seorang bayi perempuan secara diam-diam dan menyerahkannya kepada seorang sebagai anak angkat, 52 tahun yang lalu.

(Foto: nbc4i.com)

Keluarga Valerie sangat terkejut dengan pengakuan Valerie tetapi mereka senang dengan penemuan itu. Kemudian pertemuan antara ibu dan anak untuk pertama kalinya setelah 52 tahun telah diatur.

Akhirnya, Valerie Leatherwood bisa bertemu lagi dengan seorang bayi perempuan yang dia lahirkan secara rahasia 52 tahun yang lalu.

(Foto: nbc4i.com)

Pertemuan kembali ibu dan anak perempuan itu sangat mengharukan dan juga menyenangkan. Saat indah dan manis yang akan bertahan selamanya dengan ikatan keluarga. Kali ini, mereka tidak lagi terpisah dan itu bukan lagi sebuah rahasia.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular