Erabaru.net. Dari mengendus bahan peledak hingga melakukan akrobat yang menantang, anjing dikenal karena melakukan trik yang mengesankan. Mereka belajar lebih banyak dari “duduk” dan “diam”, dan seekor anjing tiga tahun bernama Oscar menunjukkan bakatnya di panggung yang terkenal.

Menurut Pam, Oscar adalah seorang kontestan di “America’s Got Talent .” Dia memiliki kesempatan yang hanya dapat diharapkan oleh ribuan orang — untuk bernyanyi di depan Simon Cowell pengkritik terkenal . Dia tidak membiarkan waktunya dalam sorotan menjadi sia-sia.

Menurut Pam, yang juga mengiringi musik Oscar, Oscar mulai bernyanyi sendiri sekitar satu setengah tahun yang lalu. Dia sedang bermain piano di ruang tamunya ketika anjingnya yang gembira memutuskan untuk bergabung. Sejak itu, Oscar mendapat manfaat dari pelajaran suara.

Pam berkata: “Dia bisa bernyanyi. Dia bisa memegang catatan. Dia bahkan bisa melakukan vibrato. ”

Dikenal karena sikapnya yang rendah hati dan kritik keras, Cowell secara mengejutkan tertarik pada anjing penyanyi.

Dia mengatakan selama pertunjukan: “Saya tidak bercanda, saya sudah melakukan pertunjukan ini sejak lama dan saya selalu berkata jika kami dapat menemukan seekor anjing yang bisa bernyanyi, itu akan menjadi segalanya bagi saya.”

Tekanan itu untuk mengesankan para juri, tetapi Oscar tidak menunjukkan tanda-tanda demam panggung. Penonton “berdiri” serentak ketika anjing menggemaskan itu memutuskan untuk berbaring di atas panggung selama semua pembicaraan, dan dia sepertinya siap untuk pergi saat Pam mengambil tempat duduknya di piano.

Oscar dengan percaya diri melakukan penampilan kaninus milik Pachelbel “Canon in D Major.” Tyra Banks kagum dari belakang panggung tentang bagaimana sebenarnya anjing bernyanyi tepat berada pada kunci. Ketika lagu berakhir, Oscar dianugerahi dengan tepuk tangan meriah. Bahkan Cowell sendiri berdiri untuk menunjukkan penghargaannya.

Cowell memuji nyanyian Oscar, tetapi jujur pada dirinya sendiri, dia tidak dapat melanjutkan tanpa terlebih dahulu mengkritik pemain piano. Secara keseluruhan, Oscar dan rekan manusianya tampaknya menyenangkan para penonton dan para juri. Siapa tahu, mungkin kontrak rekaman ada di masa depan Oscar. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular